Wakil Bupati Aceh Utara Beri Bantuan Korban Rumah Terbakar

Berita Aceh223 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Sebanyak dua kelurga yang rumahnya terbakar di Gampong Tanjong Hagu Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh menerima bantuan tali asih berupa paket peralatan dapur dari Pemkab Aceh Utara yang diserahkan Wakil Bupati Fauzi Yusuf pada hari Jum’at (28/09/2018).

Korban yang menerima bantuan masing – masing Muktar Idris 9 jiwa dan M. Jailani 4 jiwa. Kebakaran rumah yang menimpa kedua warga tersebut terjadi beberapa hari lalu.

Wakil Bupati Aceh Utara,  Fauzi Yusuf menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami warga masyarakat gampong Tanjong Hagu.

“Kepada warga yang tertimpa musibah diharapkan tabah dan tawakkal karena musibah tersebut tidak terduga  dan sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT,”ujarnya.

Geusyik Gampong Tanjong Hagu,  Azhari S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Bupati terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kedatangannya untuk memotivasi kepada warga yang terkena musibah. Demikian juga kepada pihak muspika dan masyarakat setempat yang telah banyak membantu,”katanya. [MI].

Baca Juga:  Dyah Erti Senam Pagi di Car Free Day

Komentar