Warga ASGA II Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke 73

Berita Aceh202 views
Langsa:Riaunet.com~Rayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Tahun 2018 ini, Warga Asrama Gajah II menggelar perlombaan mulai dari tingkat usia anak anak, remaja hingga bapak dan ibu ibunya yang berlangsung di Lapangan Belakang Asrama Kompi Gajah II , Gampong jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (18/8/2018)

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh segenap warga Asga II, dimana termasuk sebagai peserta lomba sekaligus penonton penyemarak acara tersebut.

Dalam kegiatan itu Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyempatkan diri untuk memberikan motivasi serta semangat juang tanding dalam perlombaan tersebut, sehingga warga sangat berantusias yang diwarnai dengan kegigihan untuk menjadi “SANG JUARA”.

Sedangkan Kapten Inf Widarmawan selaku Penasehat Asga II yang senantiasa mendampingi kegiatan hingga usai juga mengucapkan terimakasih kepada warga Asga II yang selalu memelihara rasa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antar warga.

Adapun selaku Kepala Asrama Pelda Yamanto telah menuangkan segala daya upayanya berupa tenaga, pikiran dan waktunya demi kelancaran kegiatan, yang penting kemeriahan merayakan HUT RI ke 73 ini sukses dan lebih lagi sebagai hiburan warga Asga II.

“Untuk kemenangan ataupun kalahnya saat perlombaan itu merupakan hal yang biasa, nilai juang lah yang Warga tanamkan, sebagai wujud aplikasi rasa kecintaan kepada para pejuang terdahulu saat berjuang memperebutkan kemerdekaan di tahun 1945 yang silam,”terangnya.

Lanjutnya, kegiatan berlangsung sampai sore hari ini juga diwarnai dengan organ tunggal Adam Norbon Entertainment Gampong Seulawah Kota Langsa.

“Sehingga acara benar benar meriah, lancar dan sukses,”tandas Yamanto Pujakusuma. [MI].
Baca Juga:  Ciptakan kenyamanan Untuk Beri Pelayanan, Anggota Koramil 04/Plk Laksanakan Hargedung

Komentar