oleh

Warga: Program Babinsa Masuk Dapur Sangat Membantu Masyarakat Kurang Mampu

SIAK KECIL:Riaunet.com~Babinsa Koramil 05 Bukit Batu, Serma Sayuti Masuk Dapur masyarakat kurang mampu, yakni Ibu Wati (49) Tahun warga Desa Lubuk Muda Kec.Siak Kecil Kab.Bengkalis.

Di rumah Ibu Wati, dirinya sangat terkejut dan terharu Karna rumahnya di datangi Babinsa dengan membawa kotak berisi sembako untuk di masak bersama-sama. Selanjutnya Babinsa Serma Sayuti langsung menuju ke dapur kayu untuk melihat kondisi dapur yang layak untuk dibantu.

Babinsa Koramil 05 Bukit Batu Serma Sayuti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan baru dan sangat positif, karena langsung bersentuhan dengan warga masyarakat kurang mampu.

“Program Babinsa Masuk Dapur Warga itu merupakan instruksi dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka membantu warga kurang mampu,”ungkap Babinsa

Selain itu, Babinsa 05 Bukit Batu Serma Sayuti menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program TNI-AD agar Babinsa hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

“Ini merupakan wujud TNI untuk hadir di tengah masyarakat agar bisa merasakan nikmatnya masak dan makan bersama warga, kurang kurang mampu,” kata Babinsa lagi.

Dirumahnya Ibu Wati merasa terharu dan bersyukur dengan adanya TNI khususnya Bapak Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang sudi datang kerumah kami dan Membantu kami warga yang kurang mampu.

“Saya sangat senang dan bahagia serta terharu Bapak Babinsa masuk dapur dan memasak hingga makan bersama-sama. Semoga TNI selalu dilindungi Allah SWT dan tetap berbuat untuk masyarakat khususnya warga kurang mampu seperti saya ,” ucap Ibu Wati, Kamis (24/11/2022).

Untuk diketahui bahwa kegiatan Babinsa Koramil 05/Bukit Batu seperti ini akan tetap berlanjut dan dilaksanakan khususnya untuk Warga Masyarakat kurang Mampu yang berada di Wilayah Koramil 05/Bukit Batu ,Kodim 0303/Bengkalis. (Cok)

Baca Juga:  Di Desa Bukit Batu, Babinsa Koramil 0/Bukit Batu Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *