oleh

Wow, Polsek Siak Kecil Gelar Vaksinasi Berhadiah Doorprize Hingga Umroh

BENGKALIS:Riaunet.com~Tidak tanggung tanggung, guna menarik perhatian masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Kapolsek Siak Kecil, Ipda Alfan Nisfu Romadhoni S,Tr.K mengadakan Vaksinasi Gebyar berhadiah doorprize kipas angin, Magicom, Dispenser dan lain lainya, hingga sampai undian hadiah utama, yakni Umroh bagi umat Islam dan Yerusalem bagi Nasrani di kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jum’at (14/1/2022)

Diketahui bahwa Vaksin berhadiah yang digelar Polsek Siak Kecil di mulai kamis 13 Januari 2022. Vaksin gebyar berhadiah ini di peruntukan bagi penerima vaksinasi dosis pertama bagi lansia.

“Ya, Vaksin berhadiah ini untuk menarik animo masyarakat agar ikut vaksin covid 19 sekaligus percepatan vaksin di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Siak Kecil,” kata Kapolsek Ipda Alfan kepada awak media.

Khusus untuk kupon undian berhadiah ini akan di undi pada bulan Maret. Bagi yang belum dapat pada undian doorprize, nanti ada undian hadiah Umroh bagi umat Islam dan ke yerusalem bagi Nasrani. Khusus bagi masyarakat lansia yang mengikuti vaksin dosis ke satu (pertama).

Pengundian akan dilakukan pada bulan maret 2022 melalui pengumuman resmi baik dari media online, medsos resmi Polsek Siak kecil.

“Jadi pengundian kita laksanakan secara langsung maupun live di medsos resmi tergantung kondisi dilapangan,” jelas Ipda Alfan didampingi anggota jajaran nya.

Menurut Alfan, masyarakat yang hendak divaksin dan mengikuti pengundian hadiah cukup membawa fotokopi KTP atau kartu Keluarga.

Pelayanan vaksin dilakukan di gerai-gerai vaksin yang ada di kecamatan Siak Kecil yang telah disiapkan Polsek Siak Kecil mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

“Ini untuk dosis kesatu untuk masyarakat lansia, vaksin yang kami berikan yaitu Sinovac, dan untuk per harinya kami targetkan sebanyak lebih kurang 150 dosis,”imbuhnya. (Cok)

Baca Juga:  Baznas Kabupaten Bengkalis Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Fajar Dompas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 4 =

Jangan Lewatkan