oleh

Wujudkan Taman Bunga Impian Okura, Dosen Fisipol UIR Gelar Penyuluhan dan Pendampingan Pembuatan Proposal Pengajuan Dana CSR

tour_de' tour_de'

Pekanbaru:Riaunet.com-Dalam kegiatan pengabdian masyarakat, sekelompok Dosen Fisipol UIR melakukan penyuluhan serta pendampingan guna mewujudkan Pembangunan taman bunga impian okura menggunakan kontribusi dana Corporate Social Responsobility di Tebing Tinggi Okura , Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, pada 5 Februari 2020.

Sebagaimana diketahui, Tebing Tinggi Okura merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kota pekanbaru.

Penyuluhan serta pendampingan dilaksanakan dan diketuai oleh Made Devi Wedayanti, S.AP., M.Si, Anggota, Nina Yuslaini S.IP, M.Si, Nova Risma Sm, S.Pd.,M.Pd serta dari mahasiswa, Alhamdi Fikri dan Annisa Ramadhani.

Yang terlibat dalam kegiatan penyuluhan serta pendampingan tersebut yaitu, pengurus taman bunga impian okura, ibu-ibu PKK, ibu-ibu kelompok kerajinan, Lurah beserta jajarannya dll.

Tujuan kegiatan kegiatan ini adalah untuk memberikan tambahan ilmu dan pendampingan dalam memanfaatkan perusahaan di sekitar kelurahan tebing tinggi okura dan perusahaan tersebut adalah Pt surya inti sari raya, Pt MAN , PT. Panca Eka dll, ucap Made Devi Wedayanti, kepada riaunet.com , Rabu (18/03/2020).

tour_de'

Secara teoritis hasil pengabdian ini bermanfaat untuk menambah wawasan, memperluas pengetahuan dan memberikan sumbangan pemikiran bagi pengembangan ilmu pengetahuan khususnya ilmu Administrasi, Pembangunan dan CSR.

Secara praktis bermanfaat untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi masyarakat tentang Pembangunan taman bunga impian okura menggunakan dana Corporate Social Responsibility di Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Tambah Made.

Hasil pelaksanaan Masyarakat Sangat antusias mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai manfaat dana CSR yang bisa digunakan untuk pembangunan desa dan tambahan biaya kegiatan.

Dengan dilakukannya kegiatan ini di harapkan masyarakat lebih memiliki pengetahui tentang Pembangunan taman bunga impian okura menggunakan dana Corporate Social Responsibility di Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Tutup Made.(Rdk).

Baca Juga:  Namanya Dicatut di Forum LSM Bersatu, Toro: Darwis Itu Biadab

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =

Jangan Lewatkan