Kapolsek IPDA Hendra Gunawan Pimpin Langsung Patroli KRYD di Rambah Hilir

Rohul285 views

Rokan Hulu:Riaunet.com – Kapolsek Rambah Hilir IPDA Hendra Gunawan, SH pimpin Patroli KRYD dalam rangaka meningkatkan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rambah Hilir. Sabtu malam, (09/12/2023) sekira pukul 21.30 WIB s.d 23.00 WIB.

Operasi ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan di Kecamatan Rambah Hilir, mencegah Gangguan Kamtibmas dan Memberikan Rasa Aman Nyaman Kepada Masyarakat / Pengendara saat berakfitas di Wilayah Hukum Polsek Rambah Hilir, dan meminimalisir Kesempatan dan Mengurung Niat Para Pelaku Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Rambah Hilir.

Tentunya giat ini dilandasi oleh Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta Surat Perintah Kapolsek Rambah Hilir Nomor : Sprin / 102 / XII / Rambah Hilir / 2023. tanggal 09 Desember 2023.

Dalam giat ini, Kapolsek Ipda Hendra Gunawan,S.H didampingi oleh Aipda Rudi Fernandes, Aipda Abdulah Azi, Bripka Herizal, Bripka Heri Siregar, dan Brigadir Indra Tritama Putra,S.H.


Kapolsek Rambah Hilir IPDA Hendra Gunawan, SH menyampaikan giat Patroli KRYD ini di pusatkan di 3 titik, yakni di Desa Rambah Hilir, Desa Rambah dan Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

“Yaa.. hari ini kita melakukan Pemeriksaan terhadap Identitas Diri dan Kendaraan bermotor, kemudian pemeriksaan Badan/orang (pengemudi berkenderaan), Benda/Barang Bawaan, serta kelengkapan Kendaraannya” Kata IPDA Hendra Gunawan SH kepada awak media.

Ditempat yang sama, Kapolsek IPDA Hendra Gunawan, SH Menghimbau Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lalu Lintas kepada masyarakat Rambah Hilir.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kami untuk menginformasikan kepada Polsek Rambah Hilir apabila ada tindakan / hal – hal yang Menimbulkan Gangguan Kamtibmas” Pungkas Kapolsek IPDA Hendra Gunawan SH mengakhiri. **(Na)

Baca Juga:  Ikuti Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda 2023, Bupati Rohul H.Sukiman Komitmen Ikuti Arahan Presiden Joko widodo

Komentar