Target 52 Persen, Relawan  Bersawah Bengkalis Gelar Rapat Koordinasi Kecamatan

Bengkalis169 views

BENGKALIS:Riaunet.com~Optimis target 52 persen menangkan suara Abdul Wahid SF Hariyanto, Ketua Koordinator Wilayah(Korwil) Kabupaten Bengkalis Kasdi Albasyiri bersama pengurus tim relawan pemenangan Bersawah melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Koordinator Kecamatan (Korcam).

Rapat koordinasi di laksanakan disalah satu restoran di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Minggu kemaren (22/9/2024).

Adapun yang hadir rapat koordinasi tersebut yakni, Ketua Bersawah Riau Fahmijan yang wakilkan Suharto salah pengurus provinsi bersama Jamhurizal Ilyas dan pengurus lainnya, yakini Sekretaris Hasrul, bendahara Muhammad Saleh, koordinator masing masing bidang Khairul, Zamri dan Ariyanto juga hadir masing masing divisi Azrai, Tarmizi, M Faiz Atallah, Hamsir, Marbet, Ardianto.

Kasdi Albasyiri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sekarang roadshow untuk konsolidasi dengan tim-tim relawan pemenangan yang tergabung dalam Bersawah, yaitu kemenangan dengan mensosialisasikan dan memotivasi para tim relawan Bersawah untuk semangat memenangkan Sahabat Abdul Wahid SF Hariyanto dalam Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Kasdi mengungkapkan, untuk memenangkan Abdul Wahid-SF. Hariyanto menargetkan memperoleh suara 52 persen suara dari jumlah suara sah di Kabupaten Bengkalis. Kabupaten Bengkalis harus menyumbangkan suara minimal 52 persen untuk menang dari jumlah suara yang sah.

“Saya yakin ini bisa tercapai jika seluruh relawan dan koalisi partai berkerja keras, ” ujarnya.

Dia menambah, untuk mencapai itu selain kerja keras juga strategi pemenangan harus tepat.

“Strategi kami disini tetap meningkatkan sumber daya manusia dengan cara roadshow terutama khusus ke tim pemenangan Abdul Wahid SF Hariyanto 2024 yaitu dengan cara menebarkan kebaikan melalui kampanye santun,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, melaksanakan kegiatan-kegiatan bakti sosial atau dengan cara menarik simpati masyarakat supaya masyarakat untuk ikut partisipasi terutama membantu suksesi Pilkada serentak, meningkatkan partisipasi masyarakat datang ke TPS sesuai dengan apa yang disyaratkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Karang Taruna Desa Sungai Alam Taja Pesta Rakyat, Malam Pembukaan diisi Sejumlah Persembahan

“Yang keduanya yaitu untuk penguatan kembali Supaya tim-tim kami ini tetap solid dan tetap bisa sukses dalam pemenangan Abdul Wahid – SF Hariyanto Pilkada serentak yang akan datang,”ungkapnya.

Sejatinya seluruh tim pemenangan telah bertekad dan sanggup semua melakukan aktivitas dan berkreasi untuk pemenangan sahabat Abdul Wahid- SF Hariyanto menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2024-2029.

”Untuk itu, kami mewakili pengurus Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak, Ibu dan saudara/i yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kesempatan rapat ini. Semoga Allah SWT melindungi upaya dan memberikan taufik serta hidayah kepada kita semua dan semoga kandidat Abdul Wahid-SF Hariyanto menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur Riau nantinya,”ucap Kasdi.

Sementara itu, salah satu ketua tim Koordinator Kecamatan Bukit Batu Andi Paris menyampaikan, dari sebagai relawan tetap optimis untuk bekerja dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto.

“Yang jelas kami siap korbankan pikiran dan waktu kami untuk bekerja agar kedua tokoh ini nantinya menjadikan Riau yang bermarwah maju dalam membangun kedepannya dan sejahtera untuk rakyat nya,”pungkasnya.

Senada juga dengan ketua tim Koordinator Kecamatan Siak Kecil alasan mendukung Abdul Wahid-SF Hariyanto, lantaran melihat kedua tokoh tersebut layak untuk memimpin provinsi Riau. Bahkan pembentukan tim relawan ini murni kemauan diri sendiri dan kawan-kawan.

Ia juga menyebutkan, Abdul Wahid-SF Hariyanto sangat layak memimpin Riau karena sudah memiliki pengalaman yang luas meski terbilang muda dari calon yang lain serta memahami kondisi yang ada di masyarakat. Dari beberapa nama bakal calon yang santer di masyarakat menurut Misnu pasangan sahabat Abdul Wahid- SF Hariyanto adalah yang terbaik.

Baca Juga:  Kodim 0303/Bengkalis Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Cegah Karhutla Melakukan Sosialisasi Patroli

“Ibaratnya koki, dia harus tahu dan memahami kondisi dapur sehingga tidak perlu mencari-cari letak peralatan masak dimana?,kita tidak ingin seperti itu, makanya Lambert- Samsudin sudah sangat paham Papua Barat Daya,”imbuhnya.

Selain pengurus tim kabupaten Bengkalis dan Kabupaten l juga hadir Ketua Koordinator ll Bengkalis Hamzah, Firdaus dan Depi Wahyuni.

Juga hadir Ketua Sekretaris dan Bendahara pengurus tim Koordinator Kecamatan SeKabupaten Bengkalis yakni Kecamatan Bengkalis, Rudi Hartono, Hamdan dan Wismoyo Arif Munandar,  Kecamatan Bantan Hamdan, Murid dan Arif Wibowo.

Kecamatan Siak Kecil Misnuardi, Purwati dan Afik Wismohono, Kecamatan Bukit Batu Andi Paris, Wuly Adlina dan Nurul Afrianti, Kecamatan Bandar Laksamana Usman Alim, Suhelmi dan Tuti Sarinen, Kecamatan Rupat Budi Haryanto, Suratno dan Efrizal, Kecamatan Rupat Utara Khairuddin, Rusli dan Bayu Anggara, Kecamatan Mandau Orita Rizal, Jemi Mulyadi dan Atelpi, Kecamatan Talang Maundau Rianto, Atan dan Supriadi dan Kecamatan Bathin Solapan Hamzah, Arum Widyowati dan Haroyani.

Kemudian acara dilanjukan dengan diskusi bersama tim dan foto bersama di lanjut makan bersama seluruh yang hadir.  (Andi)

Komentar