oleh

Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Lakukan Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro Sungai Selari

BUKIT BATU:Riaunet.com~Personil Koramil 05/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis Serda Kaerul melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna Pelabuhan Roro di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis pagi (01/12/2022).

Dalam pelaksanaan upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 05/Bukit Batu memberikan himbauan kepada penumpang yang ada di Pelabuhan Roro Sungai Selari itu untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin. Jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid 19,” Ujar Serda Kaerul.

Dalam kegiatan ini Koramil 05/Bukit Batu secara Rutin untuk memonitor dan Memantau pendisiplinan Prokes.

Lebih lanjut dikatakan Serda Kaerul, kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19, pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar.

“Kita sudah memberikan himbauan dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan berjalan dengan lancar,” tutup Serda Kaerul. (Cok)

Baca Juga:  Cegah Karhutla, Babinsa 07/Bukit Batu Lakukan Patroli Di Desa Sepotong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *