Bantu Korban gempa-tsunami palu donggala, mahasiswa STMIK Hang Tuah Pekanbaru, Ramai-Ramai Galang Dana.

Aktivis, Pekanbaru290 views

Pekanbaru:Riaunet.com- Selasa, 2 Oktober 2018 Mahasiswa STMIK Hang Tuah Pekanbaru, yang Tergabung dalam beberapa organisasi mahasiswa menggalang dana untuk membantu korban gempa dan tsunami palu-donggala sulteng.

Penggalangan dana yang dilaksanakan di tiga titik lampu merah berpusat di tugu zapin, tugu pahlawan dan simpang bandara berlangsung dibawah terik matahari, namun tidak menyurutkan semangat mahasiswa STMIK HTP dalam melakukan penggalangan dana. Dimulai pada pukul 13. 30 WIB. Penggalangan dana ini dikuti oleh 40 orang mahasiswa dari jurusan sistem informasi dan teknik informatika.

“Gempa dan tsunami di palu – donggala sungguh meninggalkan luka mendalam, diketahui gempa yang berkekuatan 7.4 SR meluluhlantahkan pesisir palu dan donggala, ditambah terjangan tsunami pasca gempa berlangsung, tentu kita selaku mahasiswa khususnya sesama anak bangsa yang memiliki jiwa sosial harus turut meringankan beban saudara-saudara di sulteng.” Ucap Asep Marzuki Selaku Ketua BEM STMIK HTP yg ikut dalam aksi galang dana tersebut. [rls].

Baca Juga:  Berikan Apresiasi, Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Siber Riau Award

Komentar