HUT ke-47 KORPRI, Pemkab Aceh Utara Gelar Aneka Perlombaan

Berita Aceh236 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 tahun 2018 di Pemerintah kabupaten Aceh Utara, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Kabulaten Aceh Utara menggelar berbagai kegiatan lomba dan pertandingan cabang olahraga.
Kegiatan Lomba ini yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara,  Fauzi Yusuf, Selasa (02/10/2018) di halaman kantor Bupati Aceh Utara.  Bertemakan, “Dengan peringatan HUT ke-47 Korpri Mari Kita Junjung Tinggi Sportifitas dan Silaturrahmi Untuk Mendorong Kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Wakil Bupati Aceh Utara,  Fauzi Yusuf mengatakan, kegiatan lomba merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 tahun 2018 di Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

“Kegiatan ini mampu mempererat hubungan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dalam berbagai perlombaan dan pertandingan olahraga  yang akan diikuti nantinya,”harap Wabup.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin selaku  ketua panitinia menjelaskan, semarak HUT Korpri kali ini  menggelar kegiatan olahraga meliputi  pertandingan bola volley,  tenis meja, futsal, Badminton dan tarik tambang.  Ada pula  perlombaan mengucap Panca Prasetya Korpri dan Pembukaan UUD’45. Kegiatan ini diikuti oleh sepuluh SKPK dilingkhngan Pemkab Aceh Utara dan instansi vertikal yaitu Kementerian Agama Kemenag) serta Badan Pusat Statistik (BPS)

“Memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT)  ke – 47 pada tanggal 29 November 2018. Ini merupakan kegiatan yang memang setiap tahunnya kita gelar. Kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antarita SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Utara,”ujarnya.

Dijelaskan,  bahwa dimana dengan  memasuki ulang tahun Korpri ke 47, semoga kita sukses dalam menjalankan segala bentuk kegiatan demi terciptanya sebuah negara profesional, maju dan bersama – sama membangun negeri yang maju dan makmur.

“Oleh karenanya,  kita sebagai abdi negara, abdi rakyat,  abdi Pemerintah yang terus memberi kontribusi yang baik kepada masyarakat, pelayan yang nyaman dan menyenangkan untuk bangsa,  srhingga kita dapat menciptakan suasana kerja dengan penuh proggres dan benar – benar maksimal,”ungkapnya. [MI].
Baca Juga:  Wanita Tangguh Gayo Ada Di Sengkaran Utem

Komentar