Banyak Rusak,  Terminal Tak Terawat

Berita Aceh233 views
Aceh Utara:Riaunet.com-Kondisi bangunan Terminal Pembantu di Lhoksukon ibu kota Kabupaten Aceh Utara,  Propinsi Aceh mulai memprihatinkan lantaran hampir mayoritas bangunan di Terminal kini mulai mengalami kerusakan, sehingga terkesan tak ada perawatan.

Pantauan dilapangan,  bangunan  didalam kawasan Terminal seperti, ruang tunggu penumpang kian memperihatinkan dan sudah tidak terawat dengan baik, bahkan mulai rusak, dan butuh perbaikan, suasana terminal juga jauh dari kesan nyaman karena semewraut.
Jaeni salah satu pengguna jasa angkutan umum kepada media ini Kamis (20/09/2018) mengaku, pengguna angkutan kerap dibuat tak nyaman dengan kondisi bangunan Terminal yang saat ini sudah banyak mengalami kerusakan parah dan terkesan tidak terawat dengan baik.

“Bangunan ruang tunggu banyak yang sudah rusak dan terkesan sangat jorok, ini bisa dilihat dengan banyaknya plafon yang telah kropos dan bolong – bolong. semenisasi pecah-pecah. Hal itu terkesan tidak yaman karena semewraut,” katanya.

Terpisah terkait hal ini Kepala Dinas Perhubungan Aceh Utara, Drs.Fadli hingga berita ini dikirim ke redaksi Kamis (20/09/2018) belum berhasil dihubungi media ini. [MI].
Baca Juga:  Babinsa Ramil 20/Pante Bidari Bersinergi Untuk Kesejahteraan Petani

Komentar