BEM dan HIMA STMIK Hang Tuah Pekanbaru Turut Sukseskan Kegiatan PKKMB 2018

Aktivis, Pekanbaru301 views

 

Pekanbaru: Riaunet.com-Dalam Acara PKKMB 2018 yang dibuka pada hari selasa, 28 Agustus 2018 yang diselenggarakan di lapangan kampus 1 Yayasan Hang Tuah Pekanbaru turut di sukseskan oleh panitia dari BEM dan HIMA STMIK Hang Tuah Pekanbaru.

Kegiatan PKKMB di mulai pada hari Senin, 27 Agustus 2018 Untuk pembekalan kemudian dibuka secara resmi pada hari selasa, 28 Agustus 2018 oleh ketua STIKes Hangtuah Pekanbaru.

Pada Acara pembukaan ini diikuti oleh mahasiswa dari 2 perguruan tinggi dibawah Yayasan Hang Tuah, yaitu STIKes Hang Tuah Pekanbaru dan STMIK Hang Tuah Pekanbaru.

Salah satu panitia dari HIMA yang juga ketua HIMA TI, Andre Wahyu Novrianto mengatakan ” Persiapan yang dilakukan sudah maksimal dengan koordinasi organisasi kampus seperti BEM dan bahkan dengan Pihak Kampusnya sendiri”.

“Panitia yang hampir seluruhnya dari unsur BEM dan HIMA ini diharapkan dapat mensinergikan organisasi kampus STMIK Hang Tuah Pekanbaru, dengan sepert ini BEM dan HIMA dapat berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan2 Kampus” Ucap Asep Marzuki Selaku Ketua BEM STMIK Hang Tuah Pekanbaru. [rdk].

Baca Juga:  Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1440 H, Wali Kota Pekanbaru Bersilaturahmi Dengan ASN

Komentar