oleh

Berbagai Persiapan Telah Dilakukan Jelang HUT ke-70 Satpol-PP dan HUT ke-58 Linmas di Siak

SIAK:Riaunet.com~Untuk menyukseskan dan Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan HUT ke-58 Perlindungan Masyarakat (Linmas) tahun 2020 se-Provinsi Riau yang akan diselenggarakan di Kota Siak Sri Indrapura, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Kasat Pol-PP Kabupaten Siak, Kaharuddin, S.Sos. M.Si.

Kasat Pol PP kabupaten siak, Kaharuddin, S.Sos. M.SI mennyebutkan bahwa penyelenggaraan HUT Satpol PP dan Linmas ini melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, yang turut ikut mengambil peran sesuai bidangnya dalam menyukseskan HUT Satpol dan Linmas.

Bertempat di Aula Satpol-PP Kabupaten Siak, telah dilaksanakan rapat persiapan HUT ke-70 Satpol PP, dan HUT ke-58 Linmas tahun 2020 se-Provinsi Riau. Rapat ini diikuti oleh seluruh Kepala Bidang (Kabid), dan Kepala Seksi serta staf di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak, Rabu (12/2/2020).

Kaharuddin juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Satpol PP se-kabupaten Siak, untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.

“Saya sampaikan kepada anggota Satpol-PP Kab. Siak untuk melakukan persiapan sebaik mungkin, agar perayaan HUT tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses,” Katanya. (**)

Baca Juga:  Kementrian ESDM Bantu Tiga Desa Di Siak Sumur Bor Untuk Air Bersih

Komentar

Jangan Lewatkan