Buka Bersama, Indra Gunawan: Insan Pers Berkontribusi Untuk Negeri

Rohul522 views

Rohul:Riaunet.com-Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan mengadakan acara buka puasa bersama ratusan Insan Pers dari 12 organisasi wartawan yang ada di kabupaten Rokan Hulu, pada 27 Ramadhan 1445 H bertepatan Sabtu (6/4/24), di rumah kediamannya simpang Ngaso Ujungbatu.

Acara ini disambut meriah oleh Insan Pers yang hadir di kediaman Wakil Bupati yang kerap di panggil ujang lurah ini.

Hadir dalam acara tersebut insan pers yang bergabung dalam organisasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Forum Solidaritas Wartawan Rokan hulu (Foswar) , Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Rokan Hulu , Persatuan Partawan Republik Indonesia (PWRI) Rohul, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rohul, Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul, SPI, SPRI, dan beberapa organisasi wartawan lainnya .

Dewan Penasehat dari PWI Rohul, Yusrizal Yahya, dalam pidatonya, sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan, yang telah mengadakan buka puasa bersama Insan Pers. Karna momen ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara insan pers dengan wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan.

Sementara itu, Indra Gunawan , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya terhadap insan pers yang bertugas di Rokan Hulu, atas perannya dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Rokan Hulu.

” Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh Insan pers , yang ada di Rokan Hulu. Tanpa pemberitaan dari rekan rekan wartawan, masyarakat tidak akan tau kejadian apa saja yang ada di Rokan Hulu. Entah itu informasi baik atau buruk. Tapi wartawan lah yang berperan penting dalam menyebarluaskan informasi yang terpercaya dan up too date.” Ujar Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan


Dalam kesempatan itu, Indra Gunawan juga menyatakan bahwa dirinya maju menjadi calon Bupati Rokan Hulu pada kontestasi politik pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024 ini. Indra Gunawan memohon dukungan insan pers dan seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Orang Kaya Di Rohul Diimbau Bayar Zakat Mal Ke BAZNAS

Acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan kegiatan berbagi , dimana wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan menyerahkan secara simbolis 5 paket sembako kepada perwakilan insan pers yang hadir dalam acara tersebut.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjemaan, dan makan malam bersama.(Na)

Komentar