oleh

Caketum HIPMI Riau, Rahmad Ilahi Motivasi Kaum Muda Rohul untuk Candu Bisnis.

-Rohul-78 views

Rohul:Riaunet.com-Calon ketua umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi Riau) periode 2021-2024 , Rahmad Ilahi yang merupakan pengusaha muda Indonesia, sekaligus CEO PT. Tama Corps Indonesia, gelar roadshow dan training motivasi bisnis. Senin/13 September 2021 di Zhe Caffe Pasir Pengarain.

Rahmad menerangkan diri merintis usaha mulai dari modal 0 Rupiah, dirinya mengaku hanya memiliki modal semangat dan kepercayaan untuk tahap awal. Usaha perdananya dari seorang konsultan dan berkembang hingga sekarang seorang CEO.

Sebagai pengusaha muda, Rahmad Ilahi memiliki moto “RISING” , yang memiliki makna (Responsibility, Innovation, Solidarity, Inspiration, Networking, and Glory).

Turut hadir didalam kegiatan roadshow tersebut para aktivis, kaum muda, kaum milenial yang antusias menanggapi materi yang disajikan oleh Rahmad.

“Kita siap bantu!! Asal temen-temen siapkan konsepnya yang dituangkan dalam bentuk proposal Bisnis Plan, dan kalau itu proposal memiliki peluang bisnis yang besar dan menguntungkan temen-temen secara berkelanjutan. Saya siap bantu temen temen” Kata Rahmad Ilahi, Caketum HIPMI Riau.

“Hari ini kita tidak lagi bicara tentang PNS, honorer, dan mencari pekerjaan lainnya. Tapi hari ini kita bicara bagaimana caranya kita membangun sebuah usaha, menciptakan lapangan pekerjaan, dan bermanfat untuk yang lain” tangkas Lexsi Fanfair, Ketum BPC HIMPI Rohul.

“maka sudah selayaknya HIPMI inilah yang menjadi wadah tempat kita berhimpun untuk belajar membangun usaha-usaha nantinya” tutupnya.(Rina)

Baca Juga:  Reses Di Muara Musu, Adam Syafaat Diminta Perjuangkan Nasib Para Petani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =

Jangan Lewatkan