oleh

Jemput Bola Adminduk Rambah Tengah Hilir, Masyarakat beri Apresiasi Kades Rudi Hartono

-Rohul-75 views

Rohul:Riaunet.com-Pemerintah desa Rambah Tengah Hilir membuka program layanan publik jemput bola administrasi kependudukan bagi masyarakatnya di aula kantor kepala desa Rambah Tengah Hilir. Selasa, 14/09/2021.

Tercatat sebanyak 300 orang penduduk yang mengurus administrasi kependudukan hari ini, dan akan diselesaikan hari ini juga apabila tidak ada gangguan jaringan.

Rudi Hartono, Kades Rambah Tengah Hilir saat diwawancarai tim Riaunet.com, menyatakan “layanan publik jemput bola adminduk ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus KK, Akta Kelahiran, KTP, dan Kartu Identitas Anak(KIA)”.

Masriantomi, salah satu Masyarakat Rambah Tengah Hilir, menyatakakan “Luar biasa untuk pak kades yang sudah memfasilitasi kami masyarakatnya untuk layanan publik jemput bola seperti ini” katanya.

“sebelumnya belum pernah ada layanan terbuka seperti ini di desa. Biasanya kami harus ke capil, nunggu antrian,dan dengan waktu yang terbatas. Tapi hari ini kami bisa mengurus dengan mudah, dilayani dengan ramah, dan langsung selesai hari ini juga. Hari ini saya mengurus KK dan KTP. Alhamdulillah hari ini juga selesai” tutupnya.(Rin/riaunet.com)

Baca Juga:  Lomba Penggerak Wirausaha Muda Indonesia, Putra Riau Melaju ke Babak Finalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nine =

Jangan Lewatkan