Dandim 0314/Inhil, Inspektur Upacara Peringatan HUT TNI ke-73 di Kabupaten Inhil

Inhil150 views

INHIL:Riaunet.com-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), peringatan berpusat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0314/Inhil Tembilahan, pada Jumat (5/10/2018).

Terlihat saat Upacara tersebut dihadiri Sekda Inhil H. Said Syarifuddin, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, Unsur Forkompimda Inhil, Anggota DPRD Inhil dan Wakil Bupati Inhil Terpilih H.Syamsuddin Uti.

Selain diikuti personil TNI dan Polri, sejumlah instansi terkait turut dalam upacara HUT TNI tahun 2018 ini, diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD Inhil.

Pada Peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil mengusung tema ‘Profesionalisme TNI Untuk Rakyat’.

Pada amanatnya Dandim Inhil mengatakan bahwa selain alat negara tugas TNI juga tidak terlepas dari berbagai tantangan saat ini dan masa depan yang semakin Kompleks, perkembangan Politik, perkembangan Ekonomi dan tantangan global yang telah menciptakan ruang atau dimensi metode peperangan baru.

“Sebagai Prajurit TNI mari kita memperkokoh Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempertahankan dan meningkatkan Solidaritas TNI, tingkatkan kewaspadaan dan Profesionalisme, dan menjalankan tugas dengan ikhlas,”pungkas Dandim Inhil.

Pada amanat itu juga Dandim berpesan kepada seluruh anggota TNI untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas untuk masyarakat dan mengajak untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Usai upacara, dilanjutkan dengan rangkaian syukuran HUT TNI ke-73 yang dilaksanakan di Aula Makodim Inhil. [HD].

Baca Juga:  Tabrakan, Ketua KPU Inhil di Rawat Di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru

Komentar