oleh

Desa Sialang Jaya Menjadi Tempat Penilaian Pencanangan Bhakti Sosial PKK KKBPK

-Rohul-18 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Pelaksanaan Penilaian Pencanangan dan Bhakti Sosial PKK KKBPK Kesehatan tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Desa Sialang Jaya, di Halaman Pondok Pesantren Istoqomahtuddin Darussalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (10/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Ketua TP.PKK Kab Rohul Hj. Peni Herawati, Sekda Rohul Abdul Haris, Ketua DWP Rohul Neti Herawati, Tim Penilai Perwakilan BKKBN Riau Supriyadi S. Pd. M. Si, Forkompinda, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohul, Pengurus PKK Rohul dan Kecamatan, Camat dan Kades. 

Pelaksanaan penilaian pencanangan dan bhakti sosial PKK KKBPK Kesehatan tahun 2019 tingkat Provinsi Riau mengambil Tema “Kita Gerakkan Keluarga Dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera”.

Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman Mengatakan bahwa dengan terlaksananya penilaian pencanangan dan bhakti sosial hari kesatuan gerak PKK KKBPK kesehatan ini berkat dukungan seluruh OPD dan berkat kesungguhan pengurus PKK. 

“Dengan terlaksananya penilaian pencanangan dan bhakti sosial hari kesatuan gerak PKK KKBPK kesehatan ini berkat dukungan seluruh OPD pemkab rohul dan seluruh berkat kesungguhan pengurus PKK untuk mewujudkan masyarakat Hidup sehat dan sejahtera,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawati mengatakan, telah berupaya dan ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat yang ada di rohul, dengan terpilihnya Desa Sialang Jaya yang merupakan salah satu Contoh Desa Program Binaan KB Kes di Rohul dalam rangka penilaian Bhakti sosial hari kesatuan gerak PKK KKBPK tahun 2019.

“Ditetapkannya Desa Sialang Jaya sebgai Desa Binaan Kb kes berharap masyarakat Desa Sialang Jaya menjadi Desa yang Mandiri, sehat, bersih dan bisa menjadi Desa Percontohan untuk Desa yang ada di Rohul Khususnya,” Harapnya. (des) 

Baca Juga:  Diwakili PK Golkar Tambusai Utara, H. Sariantoni Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 5 =

Jangan Lewatkan