oleh

DPC PKB Bengkalis Sukses Menggelar Pra Muscab

BENGKALIS:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis menggelar pra musyawarah cabang (Muscab),di salah satu hotel di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau, Jum’at(16/7/2021).

Pra musyawarah cabang (Muscab) dimulai sekitar pukul 15.00 WIB yang dihadiri 22 peserta unsur pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Bengkalis, dan ketua DPAC se- kabupaten Bengkalis.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bengkalis, Riza Zuhelmi mengucapkan terima kasih kepada dewan syuro DPAC PKB Kabupaten Bengkalis serta seluruh jajaran pengurus DPC dan DPAC se-Kabupaten Bengkalis yang hadir pada acara pra muscab kali ini.

“Untuk pelaksanaan muscab DPC PKB Bengkalis akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli tahun 2021 ini, adapun tempat pelaksanaannya di Marina Hotel Kabupaten Bengkalis,” kata Riza Zuhelmi dihadapan seluruh peserta pra muscab.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, sesuai dengan amanat dari DPW PKB Provinsi Riau, untuk segera melaksanakan pra muscab ini.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode ini juga mengatakan, sebelumnya pra muscab ini direncanakan dilaksanakan di Kota Dumai, namun dengan berbagai pertimbangan dari DPW PKB Provinsi Riau akhirnya pra muscab dilaksanakan di kecamatan Mandau.

“Dibawah kepemimpinan bersama Sekretaris DPC PKB Bengkalis Riza Zuhlemi, dirinya optimis dan menargetkan satu dapil satu kursi pada pileg mendatang. Saat ini jumlah kursi PKB di DPRD Kabupaten Bengkalis hanya tiga kursi. Dan harapan kedepan DPC PKB Bengkalis bisa memperoleh suara mayoritas sesuai dengan target yang direncanakan,” ujar pria yang akrab disapa Ikip ini.

Diakhir acara pra muscab, seluruh ketua DPAC PKB se- Kabupaten Bengkalis menyatakan dukungan untuk menyukseskan musyawarah cabang (muscab) PKB yang akan digelar di Hotel Marina pada tanggal 25 Juli tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:  Kendati di kantor, Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Tetap Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan Covid-19

“Kami sepakat Muscab dilaksanakan tanggal 25 Juli di Marina Hotel Bengkalis,” ungkap seluruh peserta Pra Muscab. (Cok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 18 =

Jangan Lewatkan