oleh

DPP KNPI Laksanakan Pelantikan dan Rakernas

Jakarta:Riaunet.com-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang di gelar di Hotel Redtop Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP KNPI mengangkat tema “Pemuda Satu Indonesia Maju”.

Ketua Umum Abdul Aziz terpilih di kongres KNPI di Hotel Borobudur pada bulan Oktober 2019, mengantikan Fahd El Fouz Rafiq.

Pelantikan di hadiri oleh beberapa kementerian diantaranya Kementerian koperasi dan UKM Joko Satrio, Kementrian Esdm, Yudo Despria Andi, Kementerian Pariwisata Oneng Setia Haini, Asisten Deputi Kemenpora Abdul Ghofur, Direktur Ormas Kemendagri Luthfi, Kesbangpol Jakarta dan Polres Jakarta Pusat.

Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah saat ini yang di pimpin oleh Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan saat ini banyak kemajuan yang di rasakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga KNPI mendukung Jokowi dalam kontentasi pemilu 17 April 2019.

Dalam sambutan Kemenpora yang di wakili Asisten deputi Abdul Ghofur menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bersatunya pemuda Indonesia, dengan harapan pemuda sebagai pelopor penggerak kemajuan Indonesia.

Tak jauh berbeda direktur Ormas Mendagri Lutfi, menyampaikan apresiasi dan kemenangan pemuda bersatu. Dan berharap KNPI dapat menjadi wadah pemuda dan membantu pemerintah dalam mensukseskan Pemilu 17 April 2019.(rls/hd).

Baca Juga:  Kembali Gempa 5,6, Kali Ini Guncang Sumba Barat, Tak Berpotensi Stunami

Komentar

Jangan Lewatkan