GELAR SENAM AKBAR, DESA KOTA BARU DIBANJIRI 600 ORANG

Rohul321 views

ROHUL:Riaunet.com~Masih dalam agenda Semarang Hut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 Desa Kota Baru dibanjiri oleh 600 orang pada event senam Akbar jalan santai dan kupon berhadiah Desa Kota Baru Kunto Darussalam dibanjiri oleh 600 orang yang berasal dari kalangan siswa atau pelajar pemuda dan masyarakat sekitar pada event senam Akbar jalan santai dan kupon berhadiah. Minggu pagi, 19 Agustus 2018.

Agenda ini adalah untuk memeriah kan HUT RI 73 yang dilaksana rutinitas oleh panitia HUT RI 17 agustusan dan berserta mahasiswa KKN kelompok 25 universitas pasir pengaraian dan berkerja sama dengan pemerintahan desa kota baru.

Agenda bertujuan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 th dan sekaligus menambah kekompakan dan kerja sama antar sesama masyarakat.

” jarang-jarang kita buat event seperti ini Semoga ini bisa menjadi motivasi kita sebagai masyarakat Indonesia dalam menjaga Marwah kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan kita terdahulu. hari ini kita berdiri di Indonesia maka Mari sama-sama kita pertahankan kemerdekaan Indonesia” ujar kades kota baru, Suminto Al Hidayat

Peserta yang mengikuti berkisar 600san senam massal dan jalan santai mulai dari TK,SD,SMP,SMA/K dan beserta masyarakat didesa kota baru yang ikut berpartisipasi untuk menyuksesan kan acara meriah HUT RI tahun ini.

Dan di akhir acara akan di adakan kupon berhadiah dari kulkas sampai dari hadiah terkecil untuk menambah semangat perserta untuk menggikuti acara.

Satria PJN selaku mahasiswa KKN kelompok 25 yang bertempat di Desa Kota Baru Kunto Darussalam menyampaikan “suksesnya kegiatan hari ini merupakan kerjasama kita semua dan semoga kerjasama ini dapat terjalin kedepannya meski kami tidak lagi KKN di sini. Kerja hari ini, adalah prestasi bangsa untuk hari esok. Merdeka!!” tutup Satria. [rls/rin].

Baca Juga:  Warga Kalikapuk dan PT.MAI Bentrok, Satu Orang Satpam Meninggal, 4 orang pelaku tertangkap

Komentar