oleh

Gugus Depan Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Taja OP3T

INHIL:Riaunet.com-Gerakan Pramuka Gugus Depan 15.003-15.004 STAI Auliaurrasyidin Tembilahan rapat pembentukan panitia OP3T (orientasi pengenalan pramuka perguruan tinggi), Selasa (11/9/2018).

Orientasi bagi Anggota Baru Gerakan Pramuka ini akan di laksanakan di Auditorium Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan pada tanggal 28-30 September 2018 mendatang.

Ketua Racana Putra Deni Aprian Akmal mengatakan Orientasi ini adalah Orientasi ke-16 yg di adakan di Gudep 15.003-15.004 Gerakan Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Orientasi anggota Pramuka baru Mahasiswa STAI ini akan di ikuti oleh Pramuka penegak dan pandega yg ada di STAI Auliarrasyidin Tembilahan,”ujar Deni

Sementara itu Tia Andriani Ketua Racana Putri menyebutkan Orientasi ini akan di isi dengan materi tentang Sejarah KePramukaan, Kepemimpinan, tanda pengenal dalam Gerakan Pramuka dan lain sebagainya.

Orientasi ini akan diisi pemateri dari Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Dosen STAI, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hilir, Ketua dpd knpi indragiri Hilir bung Hidayat Hamid, Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Inhil dan Ketua Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu Sultan Hasanuddin yang juga purna Ketua Dewan Racana STAI Auliaurrasyidin Tembilahan serta pemateri lainnya.” Ungkap Tia. [HD].

Baca Juga:  Bupati Komitmen Pertahankan Predikat Kabupaten Inhil Sebagai Lumbung Padi Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Jangan Lewatkan