oleh

Gustian Riau Resmi Daftar Bacalon Bupati Rohul ke Partai Demokrat

ROHUL:Riaunet.com~Gustian Riau telah mendaftar penjaringan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) untuk Periode 2020 – 2025 di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (23/10/2019).

Dalam pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gustian Riau yang menguuasakan oleh Tasmid. 

Menurut Tasmid kuasa Gustian Riau, Sejauh ini Gustian Riau Sudah Mendaftar di tiga Partai, PDIP, Nasdem, dan Demokrat pada hari ini dan dalam waktu dekat akan mengembalikan formulir pendaftara punya Nasdem. 

“Kepada wartawan Tasmid kuasa Gustian Riau mengatakan, insyaallah kita tetap akan mengambil seluruh partai yang ada dalam Pembukaan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul,” singkatnya.

Ia berharap kepada DPC Demokrat agar mendukung Gustian Riau, karena mempunyai keinginan yang sama dalam Visi Misi Membangun Rokan Hulu yang lebih baik untuk kedepannya. 

Sementara itu, Ketua Penjaringan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Hamdan mengatakan bahwa Pengembalian Berkas dilakukan pada tanggal 1-11 November 2019, dan berharap kepada seluruh Bakal Calon Bupati agar mengisi Formulir yang telah diberikan dengan baik dan benar, agar tidak ada kesalahan,” singkatnya dia lagi. (Des)

Baca Juga:  Syahrudin ; Aplikasi Sinaskah, Cara Baru Kemenag Rohul Tekan Angka Perceraian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + two =

Jangan Lewatkan