oleh

Hadiri Rakernas Dua Dasawarsa Asosiasi Daerah Penghasil Migas & Energi Terbarukan, Ini Kata Wabup Siak

BANDUNG:Riaunet.com~Wabup Siak Husni Merza hadiri rapat kordinasi Asosiasi Daerah Penghasil Migas & Energi Terbarukan (ADPMET) se indonesia yang berlangsung di Hotel Grand Luxury Bandung, Kamis siang (9/12/2021).

Kegiatan penyelenggaraan dalam rangka penyelenggaraan sektor minyak dan gas bumi, maka diperlukan pemahaman bersama antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah, khususnya terkait dengan pelaksanaan partisipasi untuk daerah dan optimalisasi pendapatan daerah dari sektor migas sesuai dengan undang-undang berlaku.

Pemerintah Daerah Siak mengapresiasi atas langkah-langkah yang sudah diambil oleh ADPMET. Wabup Husni juga sangat mendukung program-program ADPMET tersebut.

“Semoga Rakernas ini menjadi wadah kegiatan untuk bertukar pikiran dan pandangan, agar kita sebagai daerah penghasil migas benar-benar dapat turut andil pengelolaan yang benar, berkelanjutan, serta bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wabup Siak

“Dengan penyelenggaraan Rakernas Dua Dasawarsa ini semoga menjadi momentum untuk persiapan anggota ADPMET dalam pengelolaan energi terbarukan,” tambahnya.

Diketahui bahwa ADPMET 2001-2021 dengan mengangkat tema besar: “Dari Migas ke Energi Terbarukan”. (rls)

Baca Juga:  Pemkab Siak dan Pemprov Riau Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 4 =

Jangan Lewatkan