Inhil Kembali Berduka, Rumah Salah Seorang Warga Tempuling Di Lalap Sijago Merah.

Inhil161 views

INHIL:Riaunet.com-Arsyad sedih dan berduka warga RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat melihat rumahnya dilalap si jago merah, Minggu (23/10/2018).

Api terlihat sekira pukul 20.00 wib, rumah tersebut tengah kosong karena tengah ditinggalkan penghuninya pergi undangan rapat pembentukan panitia pesta perkawinan.

Selanjutnya personel Polsek Tempuling, berupaya membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan sumber air yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Lalu sekitar 45 menit kemudian datang 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran Inhil dan langsung melakukan pemadaman guna mengantisipasi api merambat kerumah yang ada disebelah kiri dan kanan rumah korban. Api dapat dipadamkan dan dikendalikan sekira pukul 21.00 WIB.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, namun diduga kuat kebakaran dipicu oleh korsleting listrik.

Tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun diperkirakan kerugian yang dialami mencapai lebih Rp200.000.000-, dan guna pengusutan kasus ini lebih lanjut, kini kasusnya telah ditangani oleh pihak Polsek tempuling. [HD].

Baca Juga:  Wakil Bupati Inhil Hadiri Peresmian Kantor Polsek Batang Tuaka

Komentar