IPMKS Galang Dana Bantu Korban Gempa Di Sulawesi Tengah

Aktivis, Pekanbaru264 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Sabtu 29 September 2018 IPMKS (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kab.Siak) Pekanbaru melakukan aksi penggalangan dana di Simpang Tugu Zapin (Gubernuran),aksi penggalangan dana tersebut dilakukan untuk membantu korban bencana alam di Sulawesi tengah.

Kepada media Sekretaris Umum IPMKS Arif Efendi “Alhamdulillah Aksi penggalangan Dana hari pertama ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang positif dari masyarakat kota Pekanbaru, dimana Aksi penggalangan dana ini di mulai ba’da ashar sampai jam setengah 6 dan setelah kita hitung hitung lebih kurang Rp.1800.000 alhamdulillah ya allah.

Insya allah besok Kami akan kembali melakukan penggalangan dana di mulai pagi di car free day dan sore nya di simpang arifin ahmad. Semua ini sebagai bentuk kepedulian kawan-kawan yang terjadi disekitar lingkungan sosial nya terlebih sesama umat muslim kita harus saling membantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,semoga saudara saudara kita yang di donggala,palu sulawesi tengah di beri ketabahan dan keteguhan. Ucapnya.

Terakhir saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat kota Pekanbaru,terkhusus nya saya haturkan kepada kawan kawan pengurus ikatan pelajar mahasiwa kab. Siak yang telah membantu Penggalangan Dana hari ini,Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua Amin, Tutup
arif efendi sekretaris umum IPMKS [rls].

Baca Juga:  Tournamen Sepak Takraw Kapolda Riau Cup 2023 Ditutup, Irjen Pol Iqbal Serahkan Hadiah

Komentar