Organisasi Kemahasiswaan Lingkungan Fisipol Dilantik, Ini Pesan Ketua Harian IKA Fisipol UIR

Aktivis, Pekanbaru280 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Organisasi kemahasiswaan se-lingkungan Fisipol UIR (DEMA BEM, HIMA PRODI serta UKM, red) resmi dilantik pada hari ini, selasa, 18/09/2018 di auditorium Soeman Hs Universitas Islam Riau.

Dalam resepsi pelantikan ini, berbagai pihak khususnya keluarga besar FISIPOL UIR hadir dalam acara ini. Tidak terkecuali dengan IKA FISIPOL UIR (Ikatan Keluarga Alumni, red).

IKA FISIPOL dalam acara ini diwakilkan oleh Saddam selaku ketua harian, beserta beberapa pengurus harian lainnya.

Dalam sambutannya, Saddam yang dalam hal ini mewakili ketua umum menyampaikan salam ta’zim dari ketua umum kepada semua hadirin.

“Pertama, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf ketum kepada semuanya, khususnya pak dekan dan rekan-rekan pengurus sekalian, karena ketum Fikri Wahyudi Hamdani tidak bisa hadir bersama kita disini”. Kata Saddam.

Beliau juga menyampaikan salam ta’zim buat semua rekan-rekan yang akan dilantik. Mudah-mudahan sukses selalu. Tambah mahasiswa pascasarjana UIR ini.

Kemudian, pria yang dulunya aktif sebagai ketua umum HIMIP ini juga mengatakan bahwa FISIPOL harus bisa menjadi patron kajian sosial dan politik.

“Menyambung perkataan presma (presiden mahasiswa, red) tadi, kami juga dari alumni berharap kedepannya rekan-rekan aktivis, pengurus organisasi se-FISIPOL dapat lebih giat lagi melakukan kajian-kajian sosial dan politik. Jadikan FISIPOL sebagai patron pergerakan-pergerakan yang sosial dan politik yang penuh dengan kajian, kalau bisa kita harus jadi patron nasional, bukan cuma di UIR ini saja,” ketus alumni 2015 ini.

“Tentu kita dari alumni akan terus mensupport rekan-rekan aktivis. Harapan kita kedepannya semua bisa bekerjasama dengan baik alumni dan mahasiswa,” tutupnya.

[riaunet.com – hst]

Baca Juga:  Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Kejuaraan Sepatu Roda Kapolda Cub 2022 Resmi di Buka

Komentar