oleh

Konkrit Genggaman  × Tiwi Troya

Pekanbaru:Riaunet.com-Konkrit Genggaman Berkolaborasi dengan Tiwi Troya menggaraf Single Lagu Bertemakan Lingkungan.

Vokalis Konkrit Genggaman Bie Kiboe kepada riaunet.commengatakan selasa (18/09/201, “kami sudah 5 tahun ini selalu konsisten membicarakan persoalan lingkungan dan aspek sosial lainnya.

Kali ini kami berkolaborasi dengan Tiwi Troya dalam menggarap single lagu Kami yang bertajuk Peduli lingkungan dengan judul “Sahabat Green”.

Dimana isi dari lagu ini mengajak anak muda atau sahabat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, sahabat dalam hal ini berarti kawan,atau kelompok,green berarti hijau

Kami berharap single ini dapat mendamaikan dan mengajak anak anak muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan khususnya di provinsi riau dan indonesia secara nasional. Ucapnya.

8 september kemarin pada saat hari ulang tahun konkrit genggaman kami merilis single tersebut.

Kedepannya kami bakal mengajak teman-teman untuk juga menulis lagu-lagu bertemakan lingkungan. Dan dalam waktu dekat kami juga akan mengeluarkan album terbaru dari konkrit genggaman.

Buat semua teman-teman pecinta musik reggae dan siapapun mari suport karya anak negeri. Mari kita sama-sama menjaga dan mencintai lingkungan. Tutupnya. [rdk].

Baca Juga:  Dari Pelatihan Jurnalis Tingkat Redaktur: Wartawan Diminta, hanya Takut Kepada Tuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − twenty =

Jangan Lewatkan