Kegiatan Bazar Pada MTQ ke-39 Kecamatan Tempuling, di Buka Sekda Inhil.

Inhil211 views

INHIL:Riaunet.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin membuka kegiatan bazar pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 39 Kecamatan Tempuling, Senin(17/9/2018).

Pembukaan kegiatan bazar yang diikuti 5 Desa dan 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tempuling ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Sekda Inhil H. Said Syarifuddin.

Usai membuka kegiatan bazar, Sekda Inhil meninjau seluruh stand yang mengikuti bazar tersebut.

Sekda Inhil H Said Syarifuddin mengatakan apresiasinya atas kreatifitas masyarakat desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Tempuling.

”Masyarakat Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Tempuling cukup kreatif, ini terlihat hasil kerajinan tangan, kuliner dan hasil olahan lainnya yang ditampilkan, semua bisa dikembangkan agar memiliki nilai jual,” Ujar Sekda.

Sedangkan untuk MTQ, Sekda Inhil berharap nantinya Qori-qori’ah terbaik Kecamatan Tempuling agar di kirim untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

“Sehingga Qori-qori’ah yang terbaik yang menang dan bisa diandalkan di tingkat Kabupaten dan sukses untuk Kecamatan Tempuling,” harap Sekda Said Syarifuddin. [HD].

Baca Juga:  Gempa Tuntut Pemkab Inhil Stabilkan Harga Kelapa

Komentar