oleh

Organisasi Mahasiswa Se-Fisipol UIR Resmi Dilantik

Pekanbaru:Riaunet.com-Organisasi Mahasiswa Se-Fisipol UIR, seperti BEM, HMJ dan Dema telah resmi dilantik secara bersamaan pada Selasa (18/09/2018).

Acara pelantikan berlangsung di Auditorium Soeman HS Fakultas Hukum UIR dengan di isi sebuah acara seminar yang menghadirkan Wakil Walikota Pekanbaru yang dalam acara tersebut diwakili oleh asisten.

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh tamu-tamu undangan seperti, Dekan Fisipol serta Wakil Dekan 1 & 3 , Kaprodi Se-Fisipol UIR, Ikatan Keluarga Alumni Fisipol UIR, Presma UIR dan para Mahasiswa.

Fery Ketua BEM yg baru dilantik mengatakan akan kembali menghidupkan organisasi yang ada di fisipol uir.

Kami juga mengajak kepada seluruh organisasi yg ada di fisipol dan juga seluruh mahasiswa untuk ikut bersinergi dalam menghidupkan dan tentunya berkontribusi untuk universitas dan terkhusus fisipol uir, ucap fery yang juga merupakan kader IPNU Kota Pekanbaru.

Ditempat yang sama Andika ketua HIMIP yang baru juga mengatakan akan melanjutkan perjuangan kepengurusan-kepengurusan himip terdahulu dengan terus membuat prestasi yang dapat membanggakan bagi uir dan ilmu pemerintahan tentunya.

Salah satu pengurus ipnu kota pekanbaru ini juga menambahkan “sinergitas sesama mahasiswa ilmu pemerintahan sangat penting untuk sama-sama membangun ilmu pemerintahan kedepannya.” tutupnya. [rdk].
Baca Juga:  Jelang Kongres IKA UIR, IKA FISIPOL Pastikan Usung Calon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 9 =

Jangan Lewatkan