oleh

Dosen Fisipol UIR Melaksanakan Pengabdian Tata Kelola Administrasi Kampung Jatibaru Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak

Siak:Riaunet.com- Sebagai salah satu catur dharma perguruan tinggi, beberapa Dosen Fisipol UIR melaksanakan Pengabdian Masyarakat di Kampung Jatibaru Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak. Sabtu (15/02/2020).

Dimana pada kegiatan tersebut yang terlibat didalamnya ada 2 Dosen Administrasi Publik, yaitu, Eko Handrian, S.Sos., M.Si, Drs. Parjiyana, M.Si, serta 1 Dosen Administrasi Bisnis, Arief Rifai, S.Sos., M.Si  dan 2 orang Mahasiswa Administrasi Publik.

Pada lokasi pengabdian masyarakat juga melibatkan, Sekretaris Desa, Kaur Pembangunan, aparatur desa, Kepala Dusun, dan Masyarakat Kampung Jatibatu, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Saat dikonfirmasi oleh riaunet.com, Eko Handrian, S.Sos., M.Si mengatakan, “Tujuan kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan seluruh perangkat desa dalam menjalankan administrasi pemerintahan.”

Hal tersebut dilakukan mengingat Desa saat ini menjadi ujung tombak pembangunan nasional, sehingga perlu adanya pengetahuan yang baik dan benar dalam pengelolaan adminitrasi pemerintahan desa/kampung.

Pantauan dari tim riaunet.com, Saat pengabdian masyarakat dilakukan, masyarakat dan perangkat desa Kampung Jatibatu, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut. (rdk).

Baca Juga:  Jelang Kongres IKA UIR, IKA FISIPOL Pastikan Usung Calon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Jangan Lewatkan