Kapolsek Kunjungi Korban Sambangi Korban Diseruduk Babi Hutan dan Gigit  Bokong Petani

Berita Aceh246 views
Lhokseumawe:Riaunet.com~Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Nisam Iptu Amir Husin mengunjungi petani korban seruduk dan gigitan Babi di rumah sakit Rs. Cut Mutia, Kec.  Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Korban Buchari Daud (48 thn) petani warga dusun pendidikan Desa Darussalam Kec.  Nisam Antara Kab.  Aceh utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Nisam Iptu Amir Husin Senin (14/08/2018) siang menyebutkan, setelah mendengar peristiwa itu pihaknya dan camat Nisam langsung mengunjungi korban ke Rumah Sakit Cut Mutia. kunjungan ini bentuk simpati kepada korban.

Kapolsek menyebutkan,  peristiwa itu terjadi Minggu (13/08/2018) 10.50 Wib, saat itu korban pergi ke sawahnya di kawasan Desa Meunasah Cut Kec. Nisam Kab. Aceh Utara dan tiba-tiba didatangi seekor babi hutan.

Babi tersebut langsung menyeruduk korban hingga terjatuh,  kemudian menggigit bagian punggung belakang serta tangan-tangan korban.

Korban langsung berteriak minta tolong, warga yang mendengar teriakannya langsung datang membantu korban dan berupaya mengejar babi tersebut.

“Selanjutnya korban langsung di bawa oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Nisam, kemudian korban dirujuk ke Rs.  Cut mutia untuk dapat pertolongan lebih lanjut.”pungkasnya. [Mahdi].
Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, LPI Darul Qur'an Gelar Berbagai Lomba

Komentar