oleh

Kesbangpol Inhu Sambut Baik Kehadiran Rombongan Dari FPII

-Inhu-51 views

INHU:Riaunet.com~Dalam pertemuannya dengan sejumlah wartawan di bawah naungan Forum Pers Independen Indonesia (FPII), hal ini disambut baik oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hulu, Adri Bahar, Kamis, (30/1/2020).

Adri mengajak kerjasama membangun daerah dibidang pengembangan informasi disegala sektor, yang bertujuan agar lebih mudah memberikan pemahaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya dibidang potensi Sumber Daya Manusia menuju peningkatan ekonomi.

“Menyambut baik kehadiran FPII di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kiranya bisa menjadi pendingin dan bisa melahirkan profesi serta menjalankan fungsinya sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kordinator Wilayah FPII Kabupaten Indragiri Hulu, Pinten Sitorus mengatakan, pentingnya membangun solidaritas yang berujung pengentalan silaturahmi sesama Pers, ini yang penting diciptakan sesuai visi.

“FPII juga akan berupaya melakukan pengawalan kebijakan pemerintah yang mengarah pembangunan. Apalagi wadah FPII khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu yang baru dikukuhkan secara menyeluruh se-Riau, agar bisa dapat lebih di percaya, dan yakin untuk menunjukkan mentalitas di profesinya,” ujarnya.

Diketahui bahwa pertemuan dengan Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dihadiri oleh Kabag Kesbangpol, Adri Bahar, Ketua Korwil FPII Pinten Sitorus, Erwantoni, Sekretaris, Zaini Thaib, Bendahara, Kriman Manurung dan Frasetia Ketua Bidang Kajian. (ZN)

Baca Juga:  Sidang lanjutan Praperadilan antara Bonar Sitinjak melawan Kapolres Inhu

Komentar

Jangan Lewatkan