oleh

Ketua Presidium JKPI Alfedri Buka Pagelaran Pra Kongres JKPI Ke-V di Banda Aceh

Banda Aceh:Riaunet.com~Kongres Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke V di Banda Aceh resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Siak Alfedri dengan menabuh Rapai bersama dengan para bupati dan wali kota seluruh delegasi pada Senin, (29/3/2021), di Aula lantai IV, Gedung Mawardy Nurdin.

Pada kegiatan ini dihadiri seluruh bupati dan wali kota se-Indonesia yang tergabung dalam anggota kongres JKPI. Hadir pula Direktur Eksekutif JKPI Nanang Asfarinal, dan Ketua Presidium Alfredi yang juga merupakan Bupati Kabupaten Siak.

Ketua Presidium JKPI Alfedri  menyampaikan Forum JKPI  Ini dilakukan guna menjaga warisan budaya dengan baik sehingga dengan berbagai upaya kita dalam rangka memajukan kebudayaan. Dan diharapkan juga dapat memberikan dorongan dalam mempromosikan wisata didaerah kita masing-masing sehungga dapat mendongkrak perekonomian daerah.

“Dalam forum ini kita harapkan bisa menambah ilmu pengetahuan kita sejauh mana kemajuan yang kita lakukan dalam mempromosikan, saling menguatkan dan saling membesarkan untuk kemajuan kebudayaan Indonesia dan kebudayaan Daerah masing-masing. Oleh sebab itu momentum  ini menjadi lebih baik adalah dengan diadakan nya Kongres JKPI diKota Bogor,” kata Alfedri.

Diketahui bahwa Pra Kongres JKPI ini nantinya Akan merumuskan kongres JKPI di Kota Bogor yang rencananya dilaksanakan tahun 2021 ini.   (rdk)

Baca Juga:  Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =

Jangan Lewatkan