oleh

Ketum HIPMI Riau didapuk sebagai Narasumber Dialog Kebangsaan di LAM Riau

Pekanbaru:Riaunet.com-Organisasi Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) dan Korwil Wilayah Xlll Gerakan Mahasiswa Keristen Indonesia (GMKI) Taja Dialog Kebangsaan dengan tema “Pemuda Membangun Bangsa Melalui Kolaborasi Kebhinekaan” di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Jalan Diponegoro, Suka Mulya Sail. (13/11/2021)

Hadir mewakili Gubernur Riau Asisten l Jenri Salmon Ginting, AP. M.Si, Irwasda Polda Riau Kombes Hermansyah, SH., S.IK. MH. dan Kolonel Kavaleri Jonny Harianto G.,S.I.P mewakili Danrem 031 Wirabima. Narasumber Rahmad Ilahi Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Datuk Hariyanto Penggawa Adat LAM Riau dan Dr. Ir. Gulat Manurung, MP. C.APO Ketua Bravo 5 Provinsi Riau.

Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Riau Boby Kurniawan menyampaikan bahwa acara yang dilaksanakan antara PW SEMMI Riau dan Korwil Wilayah Xlll GMKI ini adalah bagian dari Kolaborasi Pemuda melihat situasi kebangsaan Indonesia hari ini.

Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi paparkan materi terkait paradigma Pemuda 4.0 dan problematika kepemudaan.

“Dialog kebangsaan dengan adik-adik organisasi kepemudaan dan mahasiswa SEMMI Riau dan GMKI adalah salah satu wujud dari Kolaborasi, Cara pandang kita melihat peradaban hari ini tidak sama dengan generasi sebelumnya. Butuh Creativity, Critical thinking, Communication dan Collaboration.” Ucapnya.

“Zaman terus bergerak, Charakter Building harus dibangun. Aspek moral dan intelektual harus mampu menerobos persaingan ekonomi di era 4.0, baik lokal maupun dunia Internasional.” Tutup Rahmad.(rls)

Baca Juga:  Tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, Kapolda Riau Yang Baru di Sambut Oleh Gubernur Riau dan Fokopimda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four + nineteen =

Jangan Lewatkan