oleh

Mendapat Dukungan Kuat, Endang: Saya Siap Maju Sebagai Calon Ketua KONI Riau.

PEKANBARU:Riaunet.com~Jika tidak ada aral melintang mantan anggota DPRD Riau yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Siak Endang Sukarelawan menyatakan siap maju sebagai calon ketua KONI Riau dalam perhelatan pemilihan Bakal Calon (Balon)ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau. Setelah mendapatkan dukungan dari KONI kabupaten/kota serta cabor yang memiliki hak suara.

Hal ini disampaikan Endang Sukarelawan kepada wartawan media ini, Sabtu (13/11/2021)

Disamping terkait hal itu Endang mengaku, juga mendapat dukungan dari Sekretaris forkomonop, ketua KOMBS dan ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis, sebagai bursa calon ketua umum KONI Provinsi Riau tahun 2021

Diketahui, Keinginan Endang maju Ketua KONI Riau karena dorongan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Provinsi Riau.

Selain itu, kata mantan anggota DPRD Riau, keinginan maju juga karena merasa terpanggil dan di dukungan beberapa ketua cabang olah raga di Riau. Seperti dukungan Ketua KONI Kabupaten/Kota dan Cabang Olahraga(Cabor). Termasuk dukungan dari tokoh senior Provinsi Riau.

“Dukungan teman-teman itulah yang membuat saya merasa dipanggil dan optimis bisa meraih dukungan sebagai Ketua KONI Riau,” ungkap Endang.

Kemudian, untuk tahapan Musyawarah KONI Provinsi Riau, kemungkinan akan digelar pada bulan Desember tahun 2021. Tim penjaringan penyaringan bakal calon ketua umum KONI Provinsi Riau.

“Ya, untuk menjadi syarat dalam pencalonan Ketua Umum KONI Provinsi Riau dimana sesuai aturan mendapat dukungan minimal 4 KONI Kabupaten/Kota dan lebih kurang 15 Cabor. Endang bertekad bersama KONI kabupaten/Kota dan Cabor bersama meningkatkan prestasi olahraga Riau,”jelasnya.

Lanjut Endang, bersama untuk KONI dan Riau,”insyaallah saya tidak akan menutup mata dalam berjuang demi memajukan olahraga. Orang olahraga siap memajukan olahraga Riau. Dan juga akan memberi semangat kepada cabor dan KONI Kabupaten/Kota,untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga Riau. Hal itu, bagaimana bersama mensinergikan pemerintah, dan pelaku pelaku olahraga,”imbuhnya. (Cok)

Baca Juga:  BMRB Apresiasi Sikap Pemprov Riau Fasilitasi Masalah PSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.