Kharisman Risanda Mantapkan Niat Maju Calon Walikota Pekanbaru

Pekanbaru, Politik129 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Pengusaha muda Pekanbaru Kharisman Risanda atau yang biasa dipanggil Bang KR memantapkan niatnya maju sebagai bakal calon kepala daerah kota Pekanbaru pada pemilihan umum serentak 2024 mendatang.

Kharisman Risanda sendiri sudah melakukan pendekatan politik dengan beberapa partai politik untuk mendapatkan rekomendasi maju sebagai calon walikota Pekanbaru.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang BACAKADA zona Sumatera ll guna melakukan ta’aruf dengan Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Hotel Mercure Jakarta. (2/5/2024)

“Alhamdulillah, tadi kami ta’aruf dengan Ketum PKB Gus Muhaimin sekaligus silaturrahmi,” ucap Kharisman.

Pengusaha sawit yang sering disapa bang KR ini mengatakan agenda ta’aruf atau silaturahmi dengan ketua umum partai politik khususnya PKB, juga sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalan Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami juga akan terus membuka diri dan bersilaturahmi dengan partai politik manapun. Alhamdulillah Senin kemarin kami juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon walikota kepada DPC PDIP Kota Pekanbaru,” katanya.

Ia mengaku semakin yakin dan teguh untuk membangun Kota Bertuah dengan tagline “Pekanbaru Hebat,”. Dirinya telah menggodok visi misi untuk bisa membenahi dan membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Terwujudnya Kota Pekanbaru yang agamis, nyaman, sejahtera dan unggul, itu visi kami,” terang KR.

Ia memaparkan, misi yang akan dijalankan yaitu pertama, membangun masyarakat Pekanbaru yang humanis, agamis, dan harmonis. Kedua, mewujudkan Kota Pekanbaru Nyaman.

Ketiga, mewujudkan tata kelola pemerintahan Kota Pekanbaru yang baik dan bersih dengan cara melayani, transparan, efektif, efisien dan bebas pungli. Keempat, membangun perekonomian masyarakat Kota Pekanbaru yang mandiri, berkeadilan, unggul dan berdaya saing. Dan kelima, mengembangkan pembiayaan kota yang inovatif, partisipatif dan kolaboratif.

Baca Juga:  Amril Mukminin Hadir Di Sidang Ke Tiga belas, Ini Pengakuannya

“Untuk menciptakan Pekanbaru yang nyaman, kami akan eksekusi melalui penyelesaian persoalan banjir, pengembangan pedestrian yang layak, pembangunan infrasruktur jalan dan drainase yang tepat sasaran,” terangnya.

“Kami juga akan memperbaiki sistem parkir dan pengelolaan sampah yang tertib dan benar dengan mengedepankan prinsip pemanfaatan ruang yang berkualitas dan berwawasan lingkungan,” tutupnya.(Rls)

Komentar