Wabub Indra Gunawan Bersama Ratusan Masyarakat Ujung Batu Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Ucay

Advertorial, Rohul156 views

RokanHulu:Riaunet.com – Masih dalam suasana Lebaran 1445H/2024M, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) adakan Halal Bi Halal sekaligus Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz yang saat ini Viral di Berbagai Medsos yakni Ustadz Anugrah Cahyadi atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Ucay.

Halal Bi Halal sekaligus Tabligh Akbar Akbar Bersama Wabup Indra Gunawan Dengan Ustadz Ucay berlangsung di Komplek Syuhada Kecamatan Ujung Batu, Kamis (2/5/3/2024). Ba’da Isya.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri Ribuan Masyarakat yang memadati Kompleks Syuhada menyaksikan secara langsung Ceramah yang disampaikan Ustadz Ucay yang dikenal sedikit Lantang dan tegas dalam berdakwah tanpa memandang golongan.

Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan menyampaikan dalam sambutannya permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir yang mungkin terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, terutama selama menjadi Wakil Bupati tentu mungkin ada hal yang pernah terucap belum dapat terpenuhi.

Pada kesempatan tersebut juga, Pria yang akrab disapa Ujang Lurah oleh masyarakat Ujung Batu inipun menyampaikan bahwa jika diberikan kesehatan dan kemurahan Rezki maka kegiatan seperti ini akan di adakan setiap tahunnya, semoga masyarakat masih memberikan amanah kedepannya.

Pelaksanaan Tabligh Akbar ini berlangsung khidmat dan dinikmati masyarakat dengan penuh tawa akibat penyampaian ataupun tingkah lucu dari Ustadz Ucay dalam menyampaikan dahwahnya.

Bahkan beberapa pejabat yang hadir meski di singgung namun tetap senantiasa terhibur akan hal yang disampaikan ustadz Ucay.

Turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar ini, Ketua GOW Rohul Ny.Sri Yulita Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Riau H.Saripudin Poti, Camat Ujung Batu H.Rio Pratama, Beberapa Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Ribuan Masyarakat Ujung Batu. **(Na/Adv)

Baca Juga:  Cegah Stunting, PT SPR Langgak Lakukan Penyuluhan Kepada Ibu-ibu dan Pemberian Makanan Tambahan Pada Balita di Kecamatan Tandun

Komentar