oleh

Kurniawan Ingin Mewujudkan Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat Dan Pembinaan Generasi Muda Yang Islami

Pekanbaru:Riaunet.com – Kurniawan maju sebagai Caleg Partai Bulan Bintang Dapil IV no urut. 8 juga ketua pemuda Rt 003 Rw 011 air dingin s/d 2020 dan ketua Perguruan Pencak Silat Kumango s/d 2022, Pelatih pencak silat Ikatan pencak silat Indonesia Prov.Riau s.d 2022 ikut perebutan kursi DPRD Pekanbaru priode 2019-2024.

Kepada Riaunet.com Rabu (27/03/2019) Kurniawan ingin mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat   dan pembinaan generasi muda yg islami, sehat jasmani dan Handal dalam menghadapi Era globalisasi modern.

Saat ini lah dirinya ingin terjun ke dunia politik  untuk menawarkan kepada masyarakat mendorong regulasi & pembangunan yg berpihak kepada masyrakat,”tutur kurniawan.

Dalam menghadapi Era globalisasi modern dirinya, tidak ragu lagi ingin mengabdikan diri kepada masyarakat terutama Kec.Bukit Raya dan Marpoyan Damai, apalagi pembangunan berpihak kepada masyarakat.

“Untuk  kita ketahui bahwasanya lembaga legislatif bukanlah lembaga yang berwenang melakukan eksekusi, melainkan lembaga legislatif hanya mendorong bagaimana program-program yang diajukan oleh pemerintah seperti infrastruktur, jalan-jalan, irigasi, air bersih, fasilitas pendidikan, ketenagakerjaan agar dapat terwujud semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat”, jelasnya.

“Insya Allah, jika diberikan amanah terpilih sebagai anggota legislatif, saya akan menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, berdasarkan Tupoksi DPRD Pekanbaru, Untuk masyarakat,”  janjinya.(mila).

Baca Juga:  Terkait Kedatangan Sandi Uno, BEM UIR Jamin Tak Akan Ada Muatan Politik Didalamnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + twelve =

Jangan Lewatkan