oleh

Lagi-lagi Terjadi Di Minas, Dua Orang Pengendara Motor Tewas


SIAK:Riaunet.com~Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi dan merenggut dua orang korban jiwa, dan ini terjadi di wilayah Kecamatan Minas, kabupaten Siak. Kecelakaan ini terjadi terhadap dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang tanpa no.pol Vs mobil Truck Tanki Tronton dengan No.Pol BK 9604 BA. Di jalan Lintas pekanbaru-Duri KM.41 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sekira Pukul 03:00 WIB Dini hari tadi.

Kapolsek, melalui Kanit Lantas Polsek Minas Ipda Ricky Marzuki.SH mengatakan, laka ini terjadi bermula saat sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol itu Sedang dikendarai oleh Johanes M Sitanggang (23) warga Dusun II Lae Hole I, desa Lae Hole I, kecamatan Parulian, Kabupaten Dairi Provinsi sumut. (Alamat sesuai KTP Korban-red) dengan membawa penumpang seorang pria berinisial Gideon Waruwu (19), warga Jl lintas Pekanbaru duri Km 41 Minas Barat. 

Sepeda motor datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri, sesampainya ditempat kejadian pada saat kondisi jalan tanjakan dan tikungan kekanan pengendara Motor Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol itu pun melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului mobil truck yang tidak diketahui identitasnya yang berada didepannya dengan cara masuk ke badan jalan sebelah Kanan.

Dari Arah yang berlawanan, pada saat yang bersamaan datang dari arah duri menuju pekanbaru satu unit mobil Truck Tanki Tronton no.pol BK 9604 BA. karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi maka terjadilah Laka lantas dibadan jalan sebelah kanan, yang mana  Motor Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol itu menabrak Bagian depan sebelah kanan Mobil Truck Tanki Tronton BK 9604 BA tersebut, hingga mengakibatkan kedua orang pengendara dan penumpang sepeda motor Jupiter MX itupun tewas ditempat.

Baca Juga:  Langkah bijak DPRD Bengkalis pada rasionalisasi anggaran 2018 harus pro rakyat

Hal ini di katakan Ipda Ricky kepada awak media, Minggu (3/3/2019).

“Semula Satu Unit Spd.Motor  Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol yang dikendarai Johanes Sitanggang datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri sesampainya ditempat kejadian pada saat kondisi jalan tanjakan dan tikungan kekanan pengendara, satu Motor  Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol itu datang dengan kecepatan tinggi dan mendahului mobil truck yang tidak diketahui identitasnya yang berada didepannya, dengan cara masuk ke badan jalan sebelah Kanan Dari Arah Pekanbaru Menuju Duri,” tambahnya.

Lanjut Ricky, pada saat yang bersamaan datang dari arah duri menuju pekanbaru  Satu Unit Mobil Truck Tanki Tronton BK 9604 BA. karena jarak sudah dekat dan tidak dapat terhindar lagi maka terjadilah Laka lantas dibadan jalan sebelah kanan, yang mana Motor  Yamaha Jupiter MX Tanpa No pol itu  menabrak Bagian depan sebelah kanan Mobil Truck Tanki Tronton BK 9604 BA.

“Akibatnya kedua orang pengendara dan penumpang Motor itu meninggal dunia. Ujarnya. (hp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.