oleh

Pemilu Serentak 2019, sebanyak 5 anggota KPPS dan PPK Sakit di Inhil

Inhil:Riaunet.com-Selama pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019, ada sebanyak 5 anggota KPPS dan PPK di lapangan yang sakit bahkan sampai di rawat di rumah sakit.

Ketua KPU Inhil, Herdian Asmi mengatakan, di kabupaten Inhil ada sebanyak 5 orang yang sakit pasca melaksanakan pemungutan dan perhitungan suara di TPS,” ujarnya. Selasa (30/4/2019) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Selanjutnya Herdian mengatakan bahwa umumnya anggota KPPS dan PPK mengalami sakit.

“Ada juga yang pulang dari melaksanakan rekap dari PPK alami kecelakaan di jalan. Hal itu diduga karena beliau keletihan dan kelelahan selama pelaksanaan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, ketua KPU Inhil ini juga mengungkapkan bahwa ada juga seorang anggota KPPS yang harus dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan.

“Ada juga anggota di lapangan yang dalam kondisi hamil sekarang dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota KPPS dan PPK yang selama ini bertugas dengan keras agar pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 berjalan dengan lancar.(hd).

Baca Juga:  Personil Polres Kampar Mendapat Kenaikkan Pangkat Luar Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − fourteen =

Jangan Lewatkan