oleh

Membawa Nama Kampus, Uniks FC Melaju Ke Final Piala Camat LTD

Kuansing:Riaunet.com~Kabar menggembirakan bagi Civitas Akademika Universitas Islam Kuantan Singingi. Persatuan Sepak bola Uniks akhirnya memastikan diri lolos ke final ke Piala camat logas tanah darat setelah mengalahkan tim kuat putra libuai dengan adu pinalti dengan agregat 3-0 berlangsung di lapangan sepakbola perhentian luas kecamatan logas tanah darat , kamis sore (09/08/2018).

Pertandingan yang berlangsung seru itu disaksikan langsung oleh Kabag kemahasiswaan bapak Alhairi, Presiden Uniks Agustin Sudirman, Mentri luar kampus Irhansyah dan beberapa dosen Uniks lainnya.

Di babak pertama berlangsung, kedua kesebelasan mempertontonkan permainan berimbang dengan pola menyerang. Baik Uniks fc maupun putra libuai sama-sama memiliki peluang untuk memasukkan gol. Menjelang babak pertama berakhir, si kulit bundar lebih banyak dikuasai oleh pemain Uniks fc namun masih belum mampu mencetak gol.

Di babak kedua, pemain-pemain Uniks fc meningkatkan pola permainan dengan mempertajam serangan. Sejumlah serangan berhasil diciptakan namun tidak membuahkan gol. Sampai akhir babak kedua, skor bertahan 0-0 hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti, seluruh pemain Uniks fc berhasil mencetak gol saat tendangan adu pinalti namun sebaliknya untuk putra libuai gagal melaksanakan pinalti karena kepiawaian kiper dari Uniks FC Setya Sandi yang berhasil menggagalkan seluruh tendangan pinalti dari putra libuai .

Menurut asisten pelatih Uniks FC aprizal carlose, dalam tiga kali pertandingan, anak asuhnya telah menunjukkan permainan sesuai harapan. Sehingga mampu memetik kemenangan dan lolos ke final .

”Kemenangan ini menjadi modal bagi Uniks fc bertanding di final nanti pada tanggal 13 Agustus 2018,” kata aprizal dengan suara datar, Senin sore usai pertandingan.

Hal senada dikatakan presiden Uniks , Agustin Sudirman Mengucapkan selamat atas keberhasilan tim sepakbola Uniks fc yang telah lolos ke final piala camat logas tanah darat dan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak pihak kampus yang sudah mensupport tim sepakbola kampus tercinta kita ini semoga di final nanti kita berhasil menjuarai piala ini dan ini akan menjadi piala pertama yang akan kami persembahkan untuk kampus uniks.” kata Agustin sudirman. [Rls]

Baca Juga:  BEM UIR Ingin Pemerintah Lebih Perhatikan Anak-Anak Yang Putus Sekolah dan Mengemis Dijalanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =

Jangan Lewatkan