SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN JUMAT BERSIH

Berita Aceh187 views
Aceh Timur:Riaunet.com~Salah satu wujud Sinergitas yang dilakukan oleh TNI-POLRI melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Masjid Baitul Rahmi bertempat di Desa Keude Dua Dusun Rumoh Blang Kecanatan Darul Ikhsan Kabupaten Aceh Timur, Jumat (10/08/2018).

 Kegiatan Jumat bersih inipun dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 oleh Anggota Koramil 24/Dri Kodim 0104/Atim dan anggota Polsek Kecamatan Darul Ihsan serta bersama warga setempat dan Anggota Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitul Rahmi.

Anggota Koramil 24/Dri yang dikomandoi oleh Kapten Inf Azmi inipun menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah hal yang biasa dilakukan dalam kegiatan jumat bersih seperti yang sudah.

“Kegiatan ini juga adalah suatu bentuk Sinergitas kami TNI-POLRI agar terjalinnya hubungan yang emosional dan keharmonisan yang selama ini sudah baik dalam mengayomi dan membina warga wilayah binaan kami,” ujar Danramil.

Dalam kegiatan Jumat bersih ini pun berjalan dengan lancar dan hingga berhenti karena akan berlangsungnya persiapan menjelang sholat jumat yang akan dilaksanakan. [MI]
Baca Juga:  Di Kabupaten Aceh Utara, Pemilu Serentak 2019 Berjalan Lancar

Komentar