MUBES II IKA FISIPOL UIR Akan Segera Di Gelar, Panitia Umumkan Kandidat Calon Ketua Umum

Aktivis, Pekanbaru1,050 views

Pekanbaru:Riaunet.com- Setelah sebelum nya dibuka tahap Pengambilan Formulir serta tahap Pengembalian & Verifikasi Berkas Calon Ketua Umum IKA FISIPOL UIR, hari ini Kamis, (29/12/2022) Panitia Umumkan Kandidat Calon Ketua Umum.

Ketua Pelaksana MUBES II IKA FISIPOL UIR, Hendi Selwa, S.Sos.,M.IP kepada riaunet.com mengatakan, pada tahapan pengembalian & Verifikasi Berkas Calon Ketua Umum IKA FISIPOL UIR telah berakhir kemarin (Rabu, 28/12/2022), dan hari ini (Kamis, 29/12/2022) Panitia akan mengumumkan Calon Ketua Umum IKA FISIPOL UIR.

“Kemarin kan sudah kita buka pendaftaran dan tahap pengembalian formulir caketum, jadi sesuai jadwal hari ini kita bakal umumkan hasil dari 2 tahapan tadi”. Kata Hendi.

“Jadi sebelumnya kan ada 2 Kandidat Calon yang mengambil Formulir, tapi sampai kemarin cuma 1 calon aja yang ngembalikan Berkas Fomulir secara langsung pada kami, itu bang Mustafa angkatan 99, yang satunya bang fath nggak ngembalikan”. Tambah Hendi.

Terkait kondisi hanya satu calon yang mengembalikan formulir, Restu Rambah, S.Sos, M.IP yang merupakan sekretaris Steering Committee (SC) di lokasi yang sama mengatakan hal tersebut sebagai hal yang baik.

“Ya Alhamdulillah, jadi karena hanya satu calon artinya kita gak terlalu sibuk di pemilihannya. Jadi lebih banyak waktu untuk kita sesama alumni untuk reuni, kangen-kangenan. Daripada ribut-ribut lebih asyik kalau kita nostalgia aja”(candanya). Ucap Restu.

Pria asal Pasir Pangaraian Rokan Hulu ini juga mengharapkan walaupun hanya ada satu calon ketua umum yang mengembalikan formulir, semua alumni fisipol untuk tetap bersama-sama meramaikan acara dan memberikan support dan dukungannya untuk lancarnya acara.

“Tentu saya berharap untuk semua alumni, yok sama-sama kita support, sama-sama kita dukung acara kita ini biar sukses. Intinya kita reunian gembira”. Tutup Restu. (rdk) 

Baca Juga:  Bikin Resah Rakyat, Satgas Penertiban Lahan Ilegal Bentukan Gubernur Riau Perlu Diperjelas

Komentar