Pagelaran Adat dan Budaya HUT ke 792 Kabupaten Aceh Utara Resmi Ditutup

Berita Aceh134 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Pagelaran Adat dan Budaya dalam rangka memeriahkan HUT ke 792 Kabupaten Aceh Utara resmi ditutup, Kamis (20/09/2018) sore. 

Sekdakab. Aceh Utara,  Abdul Aziz, SH, MH, MM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait atas antusias dan dukungannya  dalam penyelenggaraan Hari Jadi ke 792 Kabupaten Aceh Utara dengan adanya Pagelaran Adat dan Budaya Pasee.

Adapun rangkaian tersebut digelar selama tiga hari, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini mampu menyedot perhatian masyarakat.

“Alhamdulillah bahwa selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Aceh Utara mendapat banyak antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya.

Harapan kita kedepannya, pinta Sekda bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Utara akan kita laksanakan dengan lebih meriah  serta lebih banyak stake holder bisa ikut berpartisipasi ambil bagian di dalam pagelaran Adat dan Budaya Pasee.

“Dengan adanya kegiatan ini dalam rangka hari jadi Kabupaten Aceh Utara yang pertama kali dilaksanakan. Mudah-mudahan dapat meningkatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Aceh Utara,”katanya.

Hadir pada acara penutupan yang diwakili oleh Sekdakab. Aceh Utara,  Abdul Aziz, SH, MH, MM, Pabung Mayor Cba Jumiin,  Kapolres Aceh Utara/mewakili, berikut seluruh ajaran pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) se-Kabupaten Aceh Utara serta seluruh instansi terkait. Tak hanya itu, puncak acara hari jadi bumi Anjuk Ladang juga diikuti oleh ratusan warga, yang beraur jadi satu di dalam satu tenda, bersama para pimpinan pemerintahan.

Secara terpisah Kabag. Humas Setdakab Aceh Utara,  T. Nadirsyah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas semua rangkaian kegiatan pada acara memeriahkan Hut Kabupaten ke 792 yang berlangsung lancar dan tertib, dan sangat megah.

“Saya merasa senang dan bangga,” ucapnya. [MI].
Baca Juga:  Puisi Aceh Tengah Raih Juara Dua PKA 7

Komentar