oleh

Pangsagoe 2 Bate Iliek Bireuen , Dukung Pemilu Bersih dan Tanpa Kekerasan

Bireuen:Riaunet.com-Pangsagoe daerah  2 wilayah  Bate Iliek Bireuen, membuat pernyataan sikap, untuk mendukung Pemilu bersih dan tanpa kekerasan,diwilayahnya Kabupaten Bireuen. 


Demikian, ditegaskan tiga Pangsagoe, terdiri dari Pangsagoe Lampoh Sabi Tgk Abdul Hanif, didampingi Pangsagoe Kubu Habib Tgk Saiful Bahri bersama Pangsagoe Gunung Syuhada Tgk Ibrahim, mengadakan kepada para media cetak dan online, Sabtu (09/02)menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung Pemilu  Damai dan Tanpa Kekerasan. 


Dalam wilayah 2  Bate Iliek Bireuen, apalagi telah terbentuk Komite Peralihan Aceh (KPA) dari gampong sampai pusat (Provinsi Aceh), menyatu erat dengan masyarakat bahkan lembaga sosial masyarakat, cukup mendukung Pemilu Damai Tanpa Kekerasan, pada 17 April. 


Yang selama ini, ada isu dari kalangan masyarakat, setiap suara akan dibayar Rp 300,000(transaksi money politik), sebut  Tgk Abdul Hanif bersama tokoh KP Juli Ayah Muda. Oleh sebab itu mari kita terus mendukung pemilu damai ini. 


Upaya dari pihak mareka, termasuk dari KPA juga memiliki tanggung jawab menjaga perdamaian dan demokrasi di Aceh khususnya Bireuen “aman dan nyaman berpolitik”. 


Bila terdapat hal money politik, dari pihak kami, akan mengambil tindakan tegas, sebab di gampong gampong  akan dibentuk satgas,  kerja sama tokoh masyarakat, Kepolisian.

Komite Independen Pemilihan (KIP) Juga mendukung penuh penyelenggaraan pemilu bersih aman dan nyaman tanpa ada kekerasan, tegas Tgk Abdul Hanif didampingi pula Mahdi Ibrahim (Zal)

Baca Juga:  DANRAMIL 09/NRS DAMPINGI TIM PENILAIAN DESA MANDIRI DI NURUSSALAM 

Komentar

Jangan Lewatkan