oleh

Menjelang Pemilu 2019, Polres Aceh Utara Gelar Zikir Bersama Caleg dan Masyarakat

tour_de'

Aceh Utara:Riaunet.com-Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Utara menggelar zikir bersama calon legislatif (cale)  dan masyarakat di Halaman Markas Polres Aceh Utara,   Minggu (10/02/2019). Hajatan itu dilakukan dengan menggandeng semua pihak menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini 2019 berlangsung aman dan lancar.


“Zikir bersama ini dilakukan agar pileg dan pilpres nanti berjalan aman, damai dan sejuk kata Kapolres Aceh Utara,  AKBP. Ian Rizkian Milyardin, SIK dalam sambutannya pada acara tersebut.


Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS mengatakan, saat ini di tahun politik rawan terjadi informasi yang jelas sumbernya. Jangan sampai kita semua termakan isu yang tidak jelas. Kroscek terlebih dahulu informasi yang ada supaya tidak terjebak dengan informasi hoaks.

Saya berharap kaum milenial menjadi generasi penerus bangsa yang lebih kuat dan beradab,” ujarnya.


KIP Aceh, DR. Samsul Bahri mengatakan zikir akbar yang diinisiasi Polres Aceh Utara ini untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan  Pileg dan Pilpres 2019 di Provinsi Aceh pada umumnya, khususnya daerah Kabupaten Aceh Utara.

Doa bersama dilaksanakan pada hari tenang untuk lebih menyejukkan suasana. Agar masyarakat bisa berfikir jernih untuk menentukan pilihannya pada 17 April 2019.
“Kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas saat Pemilu nanti,” ujar Samsul Bahri.


Dalam kegiatan religi itu, dihadiri oleh 6500 orang , di antaranya Wakil Bupati Aceh Utara,  unsur Forkopimda, masing-masing para caleg partai politik,  Ketua KIP Aceh, Ketua Banwaslu Aceh Utara, Ketua KIP Aceh Utara dan seluruh Komisioner KIP/Bawaslu Aceh Utara,  tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan para undangan lainnya. (MI)

Baca Juga:  Yusuf Saputra, S.Pd Terpilih Jadi Ketua PGRI Kecamatan Lhoksukon

Komentar

Jangan Lewatkan