oleh

Kapolres Aceh Utara Kumpulkan 6000 Masyarakat Untuk Evaluasi Kinerja

Aceh Utara:Riaunet.com-  Pada Hari Minggu, 10 Februari 2019, Pukul 16.00 di Lapangan Mapolres Aceh Utara, Minggu (10/02)  Kapolres Aceh Utara menggelar Dzikir Akbar Bersama Para Caleg dan masyarakat Aceh Utara.

Acara yang dihadiri sekitar 6000 masyarakat ini sangat khitmad dan ramai, terlihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Aceh Utara. Terlebih acara yang digagas oleh Kapolres Aceh Utara ternyata diisi Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara secara terbuka bersama masyarakat terbanyak dan meraih Penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) dengan Rekor Bersejarah Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara Bersama Masyarakat terbanyak, yakni sebanyak 6000 masyarakat.

Menurut Direktur LEPRID, Paulus Pangka, SH., diwakili Senior Manager LEPRID, Zandre Badak dalam sambutannya mengatakan ini adalah bukan saja Rekor di Indonesia melainkan menjadi Rekor Dunia.
“Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara dengan Peserta 6000 Masyarakat dalam Catatan Rekor LEPRID belum pernah dilaksanakan Di Dunia sekalipun”, tandas Zandre Badak.

Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ian Rizkian Milyardin SIK mengatakan tujuan dibuatkan acara ini adalah sebagai bahan evaluasi Polres Aceh Utara yang berani membuka diri untuk menerima kritik, saran, dan masukan demi memperbaiki kepercayaan publik terhadap pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Sehingga kedepannya diharapkan kinerja Polres Aceh Utara bisa lebih baik lagi dan bekerja berorientasi berdasarkan kepentingan masyarakat umum.

Berikut Penerima Rekor LEPRID antara lain adalah AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK., Kapolres Aceh Utara sebagai Pemrakarsa, Ust. H. Muhammad Thaib, Bupati Aceh Utara (Pemrakarsa) dan masyarakat Kabupaten Aceh Utara diwakili Ketua MPU Aceh Utara, Tgk. H. Abdul Manan (Pemrakarsa).
Kemudian, sebagai inisiator dari Kepolisian Resort Aceh Utara diiwakili Wakapolres Aceh Utara, Kompol  Edwin Aldro, SH,  AKP Iswahyudi, SH. Kabag Ops Polres Aceh Utara dan IPTU Hendra Gunawan Tanjung, SH Kasat Sabhara Polres Aceh Utara.
Dan sebagai Pendukung antara lain Edi Winarto, SH, MH. (Kajari Aceh Utara) dan Wendra Rais, SH, MH. (Ketua Pengadilan Negeri Aceh Utara. (MI)

Baca Juga:  Menjelang Pemilu 2019, Polres Aceh Utara Gelar Zikir Bersama Caleg dan Masyarakat

Komentar

Jangan Lewatkan