Pengurus Mesjid Al MIzan Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Bengkalis Kasmarni

Bengkalis76 views

BENGKALIS:Riaunet.com~Pengurus Mesjid Al Mizan Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimnah) Bengkalis, yang melakukan peningkatan insfrasturktur rumah ibadah di masjid tersebut pada tahun 2022 lalu.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Mesjid Al Mizan, Adi Anis kepada wartawan, Rabu (5/4/2023), menurut Adi tahun lalu, Disperkimnah membangun plank masjid dan juga pagar MDA Komplek Mesjid Al Mizan sebagai bentuk kepedulian Bupati Bengkalis terhadap rumah ibadah maupun fasilitas pendukung pendidikan agama yang ada di Desa Sejangat.

“Alhamdulillah kita berterimakasih kepada Bupati Bengkalis melalui Kepala Disperkimnah Bapak Supardi dan juga Bapak Zuhandi anggota DPRD Bengkalis selaku dewan yang menampung aspirasi masyarakat desa Sejangat, sehingga bisa diusulkan untuk dibangun pengembangan fasilitas masjid Al Mizan pada tahun 2023 lalu,” Ucap Adi didampingi Imam Mesjid Al Mizal Ustadz Luthfi.

Dikatakan Adi lagi, masjid Al Mizan merupakan satu satunya masjid di Desa Sejangat dan menjadi kebanggan masyarakat setempat, apalagi masjid ini berdekatan dengan beberapa sekolah, antara lain SMAN 1 Bukit Batu, MDA Al Khairiyah dan juga SDN 1 Bukit Batu, dan juga pusat olahraga Lapangan Tomong.

“Sehingga keberadaan Mesjid Al Mizan ini sangat strategis, dan selalu digunakan sebagai fasilitas ibadah untuk anak-anak sekolah, guru maupun pihak lainnya. Jadi dengan adanya perhatian dari Bupati dan Disperkimnah Bengkalis ini tentu sangat bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Disperkimnah Bengkalis, Supardi saat dikonfirmasi terkait pembangunan masjid Al Mizan Desa Sejangat membenarkan bahwa komitmen Bupati Bengkalis maupun DPRD Bengkalis untuk bersama sama meningkatkan fasilitas rumah ibadah, untuk mendukung visi dan misi Kabupaten Bengkalis sesuai visi dan misi Bupati Kasmarni, menjadikan Bengkalis Negeri Junjungan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera “BERMASA.(Andi/galery)

Baca Juga:  Pantau Ternak Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Koramil 05/Bukit Batu Dalam Mencegah PMK
Keterangan poto : Mesjid Al Mizan desa Semangat kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis
Terlihat pekerja sedang memasang kembali atap yang sudah di bongkar
Tampak pekerjaan hampir selesai seratus persen

Komentar