oleh

Personil Samsat Siak Tetap Himbau Para Wajib Pajak Taati Prokes Covid-19

-Siak-58 views

SIAK:Riaunet.com~Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak yang bertugas di kantor pelayanan pajak daerah, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) setiap harinya senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ingin mengurus STNK atau wajib pajak dengan melakukan himbauan New Normal tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) protap kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam masa kenormalan baru ini, guna mencegah penyebaran virus Corona, Rabu (8/7/2020).

Kapolres Siak, AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya SIK melalui Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK yang disampaikan oleh Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH mengatakan, selain melakukan himbauan kepada para wajib pajak, tentunya pihaknya juga berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu sendiri seperti kewajiban petugas mengenakan masker hingga face shield serta sarung tangan selama pelayanan bergulir.

“Dalam masa New Normal ini, setiap harinya kita selalu melakukan himbauan kepada para wajib pajak, kita ingatkan mereka harus mengenakan masker saat memasuki kawasan kantor Samsat baik itu yang ada di Siak maupun di Perawang dan Kandis,” ujar Iptu Ricky Marzuki SH kepada Wartawan.

Hal ini dilakukan, sambung dia, mengingat bahwa pandemi covid-19 belum berakhir sehingga personil Polres Siak yang bertugas di setiap kantor Samsat yang ada di Kabupaten Siak senantiasa melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan, seperti wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah masuk kantor Samsat dan melakukan physical distancing selama berada didalam kawasan kantor Samsat.

“Kami terus memberikan imbauan kepada wajib pajak yang datang agar mematuhi protokol kesehatan. Ketika ada yang datang tidak mengenakan masker, kami arahkan untuk bermasker dulu,” kata Iptu Ricky.

Baca Juga:  Sejumlah 4,7 M Zakat Tahap III Tahun 2019 Didistribusikan Oleh Baznas Kab Siak

“Semoga penyebaran virus covid 19 di kabupaten Siak dapat segera berakhir dengan mematuhi penerapan protokol kesehatan anjuran pemerintah dengan disiplin saat beraktivitas, jaga kebersihan diri, keluarga dan sekitar demi keselamatan bersama dari penularan covid 19,”  tambah Iptu Ricky Marzuki SH.   (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *